Bukan animasi, desa di film kartun Studio Ghibli ada di dunia nyata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan animasi, desa di film kartun Studio Ghibli ada di dunia nyata

Bukan animasi, desa di film kartun Studio Ghibli ada di dunia nyata

KEPONEWS.COM - Bukan animasi, desa di film kartun Studio Ghibli ada di dunia nyata Kalau kamu fans berat sama film-film kartunnya Studio Ghibli, pastinya kamu penasaran dan pengen banget mengunjungi lokasi-lokasi yang ada di film animasi tersebut. Nah, sekarang lokasi-lokasi dan rum...

Kalau kamu fans berat sama film-film kartunnya Studio Ghibli, pastinya kamu penasaran dan pengen banget mengunjungi lokasi-lokasi yang ada di film animasi tersebut. Nah, sekarang lokasi-lokasi dan rumah-rumah lucu yang ada di setiap film animasi buatan Studio Ghibli Jepang ada di dunia nyata, lho. Dari hutannya, jalannya, suara-suara, sampai detail suasana pedesaannya, ada di lokasi yang satu ini.

Kota kecil yang ada di Shizuoka, Jepang, yang bernama Nurumori, ialah tempat di mana kamu bisa menikmati langsung jalan-jalan di desa ala Studio Ghibli. Tema yang diusung kota kecil ini memang difungsikan untuk memanjakan para fans Studio Ghibli. Dari mulai rumah-rumah kecilnya, pepohonan, jamur, taman, akan mengingatkan kamu pada film Totoro.

Penasaran seperti apa? Intip yuk fotonya berikut ini yang dirangkum dari grapee.com, Senin (29/5).

1. Bikin penasaran dan nggak sabar pengen ke sana, kan?

2. Nggak cuma jalan-jalan, di sana kamu juga bisa membeli pernak-pernik ala Studio Ghibli yang bisa dijadikan oleh-oleh dan dibawa pulang.

3. Dari semua sudut yang ada di Nurumori ini, semua terlihat seperti asli dan otentik.

4. Di dekat lokasi ini juga ada taman bunga, yakni Hamamtsu Flower Park yang bisa sekaligus kamu kunjungi.

5. Terdiri dari 100.000 lebih jenis tanaman, taman yang satu ini punya koleksi bunga dari mancanegara seperti tulip yang akan berbunga di bulan April, hingga bunga chrysanthemum yang akan berbunga pada bulan November.

(del)

Comments