Bukan EVOS Legends, Zeys Justru Ingin Bawa Full ONIC di SEA Games 2023

Games

Updates / Games

Bukan EVOS Legends, Zeys Justru Ingin Bawa Full ONIC di SEA Games 2023

Bukan EVOS Legends, Zeys Justru Ingin Bawa Full ONIC di SEA Games 2023

KEPONEWS.COM - Bukan EVOS Legends, Zeys Justru Ingin Bawa Full ONIC di SEA Games 2023 Usai resmi dipilih sebagai coach Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang, Zeys mulai mencoba beberapa komposisi roster. Terbaru, Zeys mengungkap keinginannya untuk membawa full ONIC dalam turnam...

Usai resmi dipilih sebagai coach Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang, Zeys mulai mencoba beberapa komposisi roster. Terbaru, Zeys mengungkap keinginannya untuk membawa full ONIC dalam turnamen tersebut.

Keinginan Zeys ini ia ungkap dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Zeys, hal ini sangat ingin ia lakukan seandainya sang jungler landak kuning, Kairi ialah Warga Negara Indonesia atau WNI.

Sebagai berita, Kairi merupakan player asal Filipina yang saat ini berlaga di pro scene Mobile Legends Indonesia. Status Kairi sebagai Warga Negara Asing atau WNA membuatnya tidak bisa ikut mewakili Indonesia di SEA Games 2023.

Peringati Hari Privasi Data, GoTo Ajak Mitra UMKM Jaga Data Pribadi Pelanggan

Walaupun begitu, Zeys mengagumi gameplay Kairi yang dikenal sebagai jungler tier 1 saat ini. Berandai-andai bila Kairi berstatus WNI, Zeys lalu mengungkap keinginannya untuk membawa full ONIC sebagai perwakilan Indonesia di ajang itu.

"Tapi yang jago itu Kairi, tapi negara Filipina. Kalau Kairi jadi WNI itu bisa ambil ke SEA Games 2023 gak ya? Langsung bisa kirim full ONIC ke SEA Games 2023" ungkap Zeys.

ONIC Kairi di M4. (M4 Mobile Legends)ONIC Kairi di M4. (M4 Mobile Legends)

Saat ini, hampir semua player ONIC dipanggil untuk mengikuti seleknas SEA Games 2023 mendatang. Deretan player landak kuning ini antara lain, Kiboy, CW, Sanz dan Butsss.

Bikin Resah, Inilah Perbedaan Prosesor dengan Chipset

Tanpa Kairi, player Mobile Legends dengan role jungler yang ikut dipanggil mengikuti seleknas SEA Games 2023 antara lain RRQ Albert, EVOS Sutsujin dan Tazz.

Salah satu dari tiga jungler ini dipastikan akan menjadi jungler untuk timnas Mobile Legends dalam ajang SEA Games 2023 mendatang.

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu

Comments