Bukan Kabur, Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sama Sekali

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bukan Kabur, Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sama Sekali

Bukan Kabur, Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sama Sekali

KEPONEWS.COM - Bukan Kabur, Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sama Sekali Rachel Vennya akhirnya angkat bicara mengenai permasalahannya yang tidak menjalankan karantina usai bepergian ke Amerika Serikat pada September lalu. Dalam wawancaranya bersama dengan Boy William, Rac...

Rachel Vennya akhirnya angkat bicara mengenai permasalahannya yang tidak menjalankan karantina usai bepergian ke Amerika Serikat pada September lalu.

Dalam wawancaranya bersama dengan Boy William, Rachel juga membantah kabar bahwa dirinya menolak memberikan bukti surat nikah kepada petugas Wisma Atlet dan memaksa untuk bisa satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer)

Tidak karantina sama sekali

Rachel Vennya. Photo : Instagram @rachelvennya Rachel Vennya.

Dari penjelasan Rachel, diketahui bahwa dirinya sama sekali tidak menjalankan karantina.

Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali, kata Rachel Vennya, dikutip VIVA dari YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Kamu enggak karantina sama sekali di wisma atlet? tanya Boy.

Comments