Bukannya Menolong Orang Tenggelam, 5 Remaja Justru Melakukan Hal yang Bikin Marah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukannya Menolong Orang Tenggelam,  5 Remaja Justru Melakukan Hal yang Bikin Marah

Bukannya Menolong Orang Tenggelam, 5 Remaja Justru Melakukan Hal yang Bikin Marah

KEPONEWS.COM - Bukannya Menolong Orang Tenggelam, 5 Remaja Justru Melakukan Hal yang Bikin Marah Dalam hidup itu, satu rumus yang harus dipegang merupakan saling tolong menolong antar sesama. Bahkan, semua agama mengajarkan wacana prinsip tolong menolong.Tapi apa yang dilakukan oleh lima remaja d...

Dalam hidup itu, satu rumus yang harus dipegang merupakan saling tolong menolong antar sesama. Bahkan, semua agama mengajarkan wacana prinsip tolong menolong.

Tapi apa yang dilakukan oleh lima remaja di Florida, Amerika Serikat ini tidak pantas untuk ditiru. Masa remaja memang menyenangkan. Masa yang penuh gejolak. Tapi bila berlebihan bukan saja dapat merugikan orang lain, tapi juga bisa berujung hukum pidana. Seperti yang dialami lima remaja asal Florida tersebut.

Sumber foto: SuaraSumber foto: Suara

Seperti dilansir Detik.com yang mengutip informasi dari CNN, pada 9 Juli 2017, seorang pria bernama James Dunn berusia 31 tahun diberitakan tenggelam. Ternyata ada kisah mengerikan dibalik tenggelamnya James Dunn.

Ketika kejadian, ternyata ada lima remaja yang melihat James Dunn tenggelam. Tapi alih-alih menolong atau cepat meminta bantuan lima remaja itu justru mengabadikan detik-detik James Dunn tenggelam. Tidak hanya merekam, mereka pun mengolok-oloknya. Mereka tertawa-tawa. Bahkan mengejek korban.

Dengan handphone, lima remaja itu merekam tenggelamnya James Dunn. Dan yang kurang ajarnya lagu, rekaman video itu diposting ke situs banyak sekali video YouTube. James Dunn pun akhirnya bisa ditemukan pada 14 Juli 2017 dengan kondisi menambang tak bernyawa.

Kepolisian sempat sedang mengusut. Kemungkinan besar, lima remaja itu terancam tuntutan pidana, karena membiarkan orang tenggelam tanpa berniat menolong atau melaporkan ke pihak penyelamat.

Comments