Bule Italia Kaget Lihat Sisca Kohl Bikin Es Krim Pizza, Reaksinya Bikin Salah Fokus

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bule Italia Kaget Lihat Sisca Kohl Bikin Es Krim Pizza, Reaksinya Bikin Salah Fokus

Bule Italia Kaget Lihat Sisca Kohl Bikin Es Krim Pizza, Reaksinya Bikin Salah Fokus

KEPONEWS.COM - Bule Italia Kaget Lihat Sisca Kohl Bikin Es Krim Pizza, Reaksinya Bikin Salah Fokus Seleb TikTok Sisca Kohl dikenal kerap membuat menu es krim yang cukup tak biasa. Es krim nasi Padang, nasi kuning, seblak, dan lainnya pernah dibuat oleh Sisca. Rupanya, proses pembuatan es krim den...

Seleb TikTok Sisca Kohl dikenal kerap membuat menu es krim yang cukup tak biasa. Es krim nasi Padang, nasi kuning, seblak, dan lainnya pernah dibuat oleh Sisca.

Rupanya, proses pembuatan es krim dengan rasa tak lazim itu sudah sampai ke indera pendengaran orang asing. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @liondieldmusic.

Dalam unggahan tersebut, dua pria Italia memberikan reaksi atas video tutorial membuat es krim pizza oleh Sisca Kohl.

Awalnya dua pria Italia itu sempat penasaran apa yang akan dilakukan Sisca dengan seloyang pizza di tangannya. Kemudian mereka terkejut saat melihat pizza dipotong-potong dan dicampur air.

5 Es Krim Nyeleneh Buatan Tiktoker Sisca Kohl

Mereka bertanya-tanya kenapa pizza itu direndam ke dalam air. Saat melihat pizza tersebut diblender mereka berdua tampak terkejut dan tak habis pikir.

Reaksi bule Italia lihat Sisca Kohl bikin es krim pizza (TikTok @lionfieldmusic)Reaksi bule Italia lihat Sisca Kohl bikin es krim pizza (TikTok @lionfieldmusic)

"Apakah itu makanan bayi?" Ujar salah satu dari mereka saat melihat pizza yang sudah menjadi seperti bubur.

Saat melihat es krim tersebut dimasukkan ke dalam mesin dan berubah jadi es krim, mereka pun kembali bereaksi. Salah satu pria membawa gitar dan satu pria lainnya membawa salib, keduanya kemudian bernyanyi tepat saat Sisca memakan es krim pizza itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bang lu kaget kan? Sama bang, cuma gue pendem aja, itu lama-lama oncom juga dijadiin es krim," komentar seorang warganet.

Sisca Kohl Bikin Es Kopi Alpukat Rp3 Juta, Stok di Dapur Bikin Publik Syok

Warganet lain ikut berkomentar. "Nggak usah kaget bang, itu udah biasa," ujar warganet ini.

"Bang, lu baru lihat pizza kan yang dijadiin es krim. Kita udah lihat segala macem mulai dari bubur, ketoprak, pecel lele dijadiin es krim," tulis warganet ini di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (8/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments