Bunga Paling Langka dan Hanya Tumbuh di Dua Lokasi di Seluruh Dunia

Unik

Ragam / Unik

Bunga Paling Langka dan Hanya Tumbuh di Dua Lokasi di Seluruh Dunia

Bunga Paling Langka dan Hanya Tumbuh di Dua Lokasi di Seluruh Dunia

KEPONEWS.COM - Bunga Paling Langka dan Hanya Tumbuh di Dua Lokasi di Seluruh Dunia Middlemist s Red , juga dikenal sebagai mawar musim semi, secara luas dianggap sebagai bunga paling langka di dunia, karena hanya ada dua tanaman berharga ini di dunia, satu di Selandia Baru dan s...

Middlemist s Red , juga dikenal sebagai mawar musim semi, secara luas dianggap sebagai bunga paling langka di dunia, karena hanya ada dua tanaman berharga ini di dunia, satu di Selandia Baru dan satu lagi di Inggris.

Dinamakan setelah John Middlemist, yang menemukannya di Tiongkok pada tahun 1804, camelia Middlemist s Red selalu menjadi bunga langka yang hanya dapat ditemukan di rumah-rumah mewah Inggris dari keluarga kaya yang bisa membelinya.

Middlemist sendiri menyumbangkan spesimennya ke Kew Gardens, tapi entah bagaimana menghilang, bersama dengan yang lain di seluruh London dan seluruh Inggris, dengan pengecualian satu tempat. Pada tahun 1823, Chiswick House & Gardens, sebuah rumah megah di Inggris, menjadi satu-satunya tempat di Inggris di mana Middlemist s Red dapat dikagumi.

Bagaimana Middlemist s Red dimusnahkan dari rumah asalnya di Tiongkok, atau bagaimana satu spesimen menemukan jalannya ke Selandia Baru dan bertahan di sana selama hampir dua abad, ialah misteri yang mungkin tidak akan pernah kita temukan jawabannya. Apa yang kita ketahui, bagaimanapun, merupakan bahwa varian camelia ultra-langka ini sangat langka dan berharga.

Meskipun kata merah secara harfiah dalam namanya, Middlemist s Red sebenarnya merupakan warna pink tua. Spesimen Selandia Baru dapat ditemukan di Treaty House di Waitangi, di mana dilaporkan ditanam pada tahun 1833.

Secara resmi, Treaty House Selandia Baru dan Chiswick House & Gardens di Inggris, ialah dua tempat di mana Kamu dapat melihat tanaman Middlemist s Red, tetapi itu tidak benar secara teknis, karena pihak Inggris telah membagikan potongan Middlemist Red kepada orang-orang yang cukup kaya untuk beli mereka.

Mereka mungkin sangat selektif perihal siapa yang mendapatkan sepotong harta karun hidup ini, tetapi pada akhirnya, harganya turun, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa penerima kliping terbaru dari pabrik Middlemist s Red yang berbasis di Inggris merupakan Sky Gardens by Rafal, gedung tinggi di Riyadh, Arab Saudi.

Geraldine King, tukang kebun di Chiswick House & Gardens, mengatakan bahwa bahkan beberapa abad yang lalu, ketika Duke of Devonshire mempunyai Chiswick House & Garden, dia menjual potongan Middlemist s Red seharga sekitar 3,200 (sekitar Rp 62 juja).

Kami cukup selektif perihal siapa yang mendapatkannya, kata King. Tanaman yang kami berikan ke Arab Saudi merupakan salah satu stek pertama yang kami ambil dari Middlemist s Red. (yn)

Sumber: odditycentral

Comments