Bus Baru PO Rajawali Garapan Laksana Tampil Mentereng, Punya Sandaran Kaki Unik

Otomotif

News / Otomotif

Bus Baru PO Rajawali Garapan Laksana Tampil Mentereng, Punya Sandaran Kaki Unik

Bus Baru PO Rajawali Garapan Laksana Tampil Mentereng, Punya Sandaran Kaki Unik

KEPONEWS.COM - Bus Baru PO Rajawali Garapan Laksana Tampil Mentereng, Punya Sandaran Kaki Unik JAKARTA Perusahaan Karoseri Laksana kembali memamerkan bus baru garapannya di Instagram @laksanabus, pada Kamis (11/5/2023). Bus dengan balutan bodi Legacy SR 3 HD Prime tersebut merupakan milik p...

JAKARTA Perusahaan Karoseri Laksana kembali memamerkan bus baru garapannya di Instagram @laksanabus, pada Kamis (11/5/2023).

Bus dengan balutan bodi Legacy SR 3 HD Prime tersebut merupakan milik perusahaan otobus (PO) Rajawali. Armada baru berkelir putih tersebut nampak gagah lantaran ditopang sasis bus Hino.

Eksterior bus baru PO Rajawali ini nampak cukup elegan bodi warna dominasi putih dan beberapa sapuan warna hitam pada bagian depan dan belakang bus.

Bisa dibilang hanya gambar dan tulisan pada bagian samping yang menunjukkan identitas bus Rajawali. Karena, PO ini tidak fanatik pada warna tertentu. Jikalau dibandingkan dengan bus sebelumnya, bus baru ini tampil lebih segar.

Pada bagian depan, bus ini tampil modern berkat kaca model double glass. Di bawah kaca, diberikan garis warna hitam dengan tulisan rajawali . Bus ini juga semakin modern berkat selendang sampingnya yang berwarna sliver.

Bus baru PO Rajawali. (Foto: Instagram/@laksanabus)

Pada bagian kursi penumpang, terdapat sebuah foot rest yang terpisah dengan bagian kursi. Hal ini memberi sedikit ruang yang lebih lega pada bagian bawah.

Follow Isu Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments