Calhanoglu Bidik Napoli usai Inter Milan Lumat Gzira United 6-1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Calhanoglu Bidik Napoli usai Inter Milan Lumat Gzira United 6-1

Calhanoglu Bidik Napoli usai Inter Milan Lumat Gzira United 6-1

KEPONEWS.COM - Calhanoglu Bidik Napoli usai Inter Milan Lumat Gzira United 6-1 Inter Milan menang telak 6-1 atas Gzira United dalam laga uji coba pertama selama menjalani pemusatan latihan di Malta. Meski cuma laga uji coba, gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu menyebut keme...

Inter Milan menang telak 6-1 atas Gzira United dalam laga uji coba pertama selama menjalani pemusatan latihan di Malta.

Meski cuma laga uji coba, gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu menyebut kemenangan besar bakal membantu timnya menatap lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Dalam laga Tony Bezzina Stadium, Hakan Calhanoglu menyumbang satu gol dalam kemenangan telak tersebut.

Kemenangan itu disebut pemain asal Turki itu membantu dia dan rekan-rekannya untuk kembali memanaskan mesin pasca rehat sejenak di tengah jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Dua Gol Dzeko Bawa Inter Milan Tumbangkan Atalanta

Saya juga berharap bisa mencetak gol seperti itu di liga; Saya mempersiapkan diri untuk ini. Kami telah beristirahat sedikit dalam beberapa minggu terakhir," kata Calhanoglu dikutip dari laman resmi Inter, Selasa (6/12/2022).

Para pemain Inter Milan merayakan gol yang disarangkan ke gawang Viktoria Plzen dalam pertandingan Liga Champion 2022 yang berlangsung Kamis (27/10/2202) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]Para pemain Inter Milan merayakan gol yang disarangkan ke gawang Viktoria Plzen dalam laga Liga Champion 2022 yang berlangsung Kamis (27/10/2202) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]

"Sekarang, kami ingin mempersiapkan diri dengan baik di sini di Malta karena kami akan menjalani laga persahabatan melawan tim kuat Salzburg pada hari Rabu."

Calhanoglu menekankan bahwa persiapan di tengah jeda kompetisi sangat penting untuk dimanfaatkan Inter Milan sebelum menjamu pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli dalam lanjutan kompetisi pada 5 Januari 2023.

"Kami ingin meningkat. Meskipun kami mempunyai permainan yang bagus, kami harus bekerja keras dalam beberapa minggu mendatang untuk apa yang tidak berjalan dengan baik dalam tiga bulan pertama musim ini. Kami ingin mengalahkan Napoli," tegas Calhanoglu.

Inter Milan untuk sementara menduduki urutan lima klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka mengoleksi 30 poin dari 15 laga, terpaut 11 angka dari Napoli yang kokoh di urutan teratas.

Hasil Liga Italia: Edin Dzeko Cetak Dua Gol, Inter Milan Rebut Poin Penuh dari Markas Atalanta

Comments