Cantiknya Kelewatan, Begini Potret Ariel Tatum Tampil Elegan Melenggang di Paris Fashion Week - Bikin Terpana

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Cantiknya Kelewatan, Begini Potret Ariel Tatum Tampil Elegan Melenggang di Paris Fashion Week - Bikin Terpana

Cantiknya Kelewatan, Begini Potret Ariel Tatum Tampil Elegan Melenggang di Paris Fashion Week - Bikin Terpana

KEPONEWS.COM - Cantiknya Kelewatan, Begini Potret Ariel Tatum Tampil Elegan Melenggang di Paris Fashion Week - Bikin Terpana Ariel Tatum kembali mendapatkan sorotan setelah berhasil melenggang di Paris Fashion Week. Tak hanya Ariel Tatum sendiri yang merasa terhormat, tapi banyak pula orang Indonesia yang bangga dengan pres...

Ariel Tatum kembali mendapatkan sorotan setelah berhasil melenggang di Paris Fashion Week. Tak hanya Ariel Tatum sendiri yang merasa terhormat, tapi banyak pula orang Indonesia yang bangga dengan prestasi yang berhasil diraihnya.

Aktris kelahiran Jakarta tahun 1996 ini tampil dengan begitu anggun dan elegan dalam balutan gaun berwarna merah. Tentu, banyak netizen yang terpana dengan kecantikan Ariel Tatum yang disebut kelewatan.

Nah, penasaran dengan potret Ariel Tatum yang berhasil melenggang di Paris Fashion Week? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

 1. Potret Ariel Tatum di Paris Fashion Week

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/lorealparis)

Aktris cantik Ariel Tatum semakin mendapatkan sorotan setelah tampil di Le Defile yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week 2023. Pada kesempatan ini, Ariel Tatum merasa terhormat dan mengungkapkan perasaannya itu melalui sebuah kiriman Instagram. Prestasi ini pun membuat netizen Indonesia merasa bangga.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum sebagai caption.

2. Anggun dalam Balutan Gaun Merah

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/lorealparis)

Setelah penampilannya di Paris Fashion Week, foto-foto Ariel Tatum pun beredar di banyak sekali sosmed. Pada gelaran tersebut, Ariel Tatum terlihat begitu anggun dalam balutan gaun berwarna merah.

Gaun panjang itu mempunyai model belahan dada rendah dan bagian rok terbuka yang mengekspos kakinya. Penampilan Ariel Tatum makin memikat dengan rambut hitam panjangnya yang terurai.

3. Begitu Elegan

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum dikenal sebagai artis dengan segudang bakat. Mulai aktif di dunia entertainment semenjak tahun 2004, dia sudah berkiprah di banyak sekali bidang seni. Tak hanya jadi model, dia juga merupakan seorang pemeran dan penyanyi. Penampilan elegan Ariel Tatum dalam ajang Paris Fashion Week ini terwujud berkat kerja sama dengan sebuah brand asal Paris.

4. Disebut Cantiknya Kelewatan

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum)

Soal visual, Ariel Tatum tak perlu diragukan. Paras cantiknya sudah jadi sorotan semenjak awal kiprahnya di dunia hiburan. Dia pun kerap mendapatkan kebanggaan dalam banyak sekali foto yang diunggah di Instagram. Dalam aksinya di ajang Internasional ini, banyak netizen yang menyebut bahwa Ariel Tatum cantiknya kelewatan.

5. Wakil Pertama Indonesia

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ariel Tatum merupakan wakil pertama perempuan Indonesia yang melenggang di ajang Le Defile yang merupakan rangkaian dari Paris Fashion Week. Le Defile sendiri merupakan gelaran fashion dan kosmetik untuk menunjukkan warna kecantikan dari seluruh dunia. Tak sendirian, Tamara Dai juga ikut sebagai perwakilan L'Oreal Paris dalam gelaran tersebut.

6. Usaha Ariel Tatum

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum)

Melalui sebuah video pendek di Instagram, Ariel Tatum menyinggung soal banyak sekali hal yang dilewati sebelum mencapai di titik yang dia pijak sekarang. Dia juga sempat diragukan, dibandingkan, hingga dipandang sebelah mata. Namun, hal itu justru berhasil mengubah pola pikirnya.

"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu nggak berdampak ke aku, ke pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," tutur Ariel Tatum.

7. Pesan Ariel Tatum untuk Sesama Perempuan

image

Ariel Tatum (Credit: Instagram/arieltatum)

Tak hanya sebagai perwakilan brand, Ariel Tatum juga membawa pesan untuk sesama perempuan. Dengan semangat pemberdayaan, penampilan Ariel Tatum sekaligus jadi ajakan untuk semakin menyadari pentingnya kesetaraan untuk semua.

"We're going to celebrate you. We are going to celebrate us, women. So, remember to look at yourself in the mirror today, put your hand in front of your heart, and say to yourself: I'm worth it"

(Kami akan merayakanmu. Kami akan merayakan kita, wanita. Jadi, ingatlah untuk melihat diri Kamu di cermin hari ini, letakkan tangan Kamu di depan hati Kamu, dan katakan pada diri sendiri: saya berharga)," tutur Ariel Tatum di akhir videonya.

Nah, , itulah sederet potret Ariel Tatum, perwakilan pertama perempuan Indonesia yang berhasil melenggang di ajang Le Defile dalam rangkaian Paris Fashion Week 2023.

Yuk, lihat juga

Comments