Cari Obat untuk Pasien Covid-19, Coba Cek di Sini Deh

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cari Obat untuk Pasien Covid-19, Coba Cek di Sini Deh

Cari Obat untuk Pasien Covid-19, Coba Cek di Sini Deh

KEPONEWS.COM - Cari Obat untuk Pasien Covid-19, Coba Cek di Sini Deh BUKAN cuma telemedicine untuk berkonsultasi dengan dokter, apotek online juga sangat membantu pasien isolasi mandiri Covid-19. Banyak obat-obatan hingga vitamin yang dibutuhkan para pasien. Namun adan...

BUKAN cuma telemedicine untuk berkonsultasi dengan dokter, apotek online juga sangat membantu pasien isolasi mandiri Covid-19. Banyak obat-obatan hingga vitamin yang dibutuhkan para pasien.

Namun adanya lonjakan kasus Covid-19 membuat para pasien memburu obat untuk meringankan gejala. Karena tingginya permintaan, para apoteker di Indonesia mengakui adanya kelangkaan jenis obat maupun vitamin,

Diakui dr. Gideon Hartono dari Apotek K-24, selama lonjakan kasus, beberapa jenis produk obat maupun alat kesehatan untuk mencegah dan mengobati gejala Covid-19 paling banyak dicari. Seperti antivirus, antibiotik, vitamin, obat penurun panas, pereda nyeri, suplemen herbal, masker, hand sanitizer, juga oksimeter dan termometer.

obat

"Sekarang kondisi obat-obatan untuk meredakan gejala Covid-19 ini langka, sama seperti saat hand sanitizer dan masker langka dulu," ujarnya lewat keterangan resmi.

Akibatnya, banyak penderita yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah, menjadi kesulitan mendapatkan obat-obatan terapi Covid-19.

Comments