Cerita Sandiaga Naik Motor Tembus Kemacetan di Puncak Bogor, Netizen Kagum

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cerita Sandiaga Naik Motor Tembus Kemacetan di Puncak Bogor, Netizen Kagum

Cerita Sandiaga Naik Motor Tembus Kemacetan di Puncak Bogor, Netizen Kagum

KEPONEWS.COM - Cerita Sandiaga Naik Motor Tembus Kemacetan di Puncak Bogor, Netizen Kagum MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan memakai mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor. Alhasil, Sandiaga turun dari mobil dan mel...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perjalanan memakai mobil menuju toko perlengkapan outdor terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor. Alhasil, Sandiaga turun dari mobil dan melanjutkan perjalanannya dibonceng memakai sepeda motor.

Melansir unggahan akun Instagram @sandiuno, Sandiga sengaja memakai helm terbalik. Setelah itu, salag seorang stafnya mengingatkan kepada Sandiaga bahwa helm yang digunakannya terbalik. Kemudian, Sandiaga membetulkan dan naik ke motor.

Keren! Jembatan Gantung Terpanjang Sedunia Akan Dibangun di Kaki Gunung Pangrango

"Helmnya pinjam, pinjam helm warga," ujar Sandiaga sambil tertawa saat tiba di lokasi acara. Setelah itu, ia pun melanjutkan perjalanannya diboceng motor sembari melambaikan tangan ke warga.

"Kemarin saya menuju Eiger Adventure Land, dan terjebak kemacetan menuju lokasi acara. Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini insyallah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat," tulis Sandiaga sebagai narasi unggahan akun instagram pribadinya, Senin (18/10/2021).

Ilustrasi

Aksi Sandiaga dengan melanjutkan perjalanan memakai motor ini mendapat banyak sekali tanggapan dari warganet.

Berusia 204 Tahun, Begini Sejarah Kebun Raya Bogor dari Masa ke Masa

"Besok motoran sambil nyari sarapan yuk pak," tulis komentar akun Instagram @melvinmelvelous. :Kebalik paakkk , Bapak yang sangat Ramah tamah, semangat terus Pak," komentar akun @karinakeisya9.

"Usul pak Sandi. Sampaikan bahwa tempat wisata harus di perhatikan. Semoga bisa di buka jalan atau diperlebar jalan nya supaya tempat tujuan wisata bisa terasa nyaman," tanggapan akun Instagram @haki.haki23.

(sal)

Comments