Cukup Bayar Parkir, Warga Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika

All Sports

Sports / All Sports

Cukup Bayar Parkir, Warga Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika

Cukup Bayar Parkir, Warga Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika

KEPONEWS.COM - Cukup Bayar Parkir, Warga Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika Jumat, 02 Juni 2023 13:25 WIB Direktur MGPA Priandhi Satria saat ditemui awak media di Sirkuit Mandalika belum lama ini. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com ntb.MANDALIKA - Mandalika Grand Prix As...

Jumat, 02 Juni 2023 13:25 WIB

Cukup Bayar Parkir, Warga Bisa Nonton Track Day di Sirkuit Mandalika - JPNN NTB

Direktur MGPA Priandhi Satria saat ditemui awak media di Sirkuit Mandalika belum lama ini. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

ntb.MANDALIKA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan track day di Pertamina Mandalika International Circuit.

Selain itu, MGPA juga akan berupaya untuk tetap membuka Sirkuit Mandalika bagi masyarakat umum.

Hal itu agar masyarakat Lombok khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat melihat aktivitas yang ada di dalam sirkuit.

"Sirkuit Mandalika akan kami buka untuk umum saat kegiatan track day atau event lainnya," kata Direktur MGPA Priandhi Satria, Kamis (1/6) kemarin.

Priandhi menyebut dalam waktu dekat Sirkuit Mandalika akan menggelar beberapa kegiatan.

Di antara kegiatan itu, seperti track day supercar Ferrari, Lamborghini dan mobil sport lainnya pada tanggal 2-3 Juni 2023 ini.

"Perlu diketahui, bahwa besok ini kali pertama dan masih dalam tahap percobaan, untuk melihat banyak sekali kekurangan dalam pelaksanaan dan pastinya akan diperbaiki," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus membuka akses untuk masyarakat agar bisa menikmati dan merasakan sensasi menonton balapan di Sirkuit Mandalika.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka kesempatan bagi masyarakat menyaksikan track day di Sirkuit Mandalika dengan cukup membaar parkir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN NTB di Google News

Comments