Daffa Wardhana Jagokan Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022, Tapi Pemain Favorit Tetap Lionel Messi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Daffa Wardhana Jagokan Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022, Tapi Pemain Favorit Tetap Lionel Messi

Daffa Wardhana Jagokan Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022, Tapi Pemain Favorit Tetap Lionel Messi

KEPONEWS.COM - Daffa Wardhana Jagokan Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022, Tapi Pemain Favorit Tetap Lionel Messi Aktor muda Daffa Wardhana juga tak mau ketinggalan euphoria Piala Dunia Qatar 2022. Mantan kekasih Chelsea Islan itu mengaku menjagokan negara Spanyol untuk menjadi juara."Jagoan aku Spanyol," ujar Da...

Aktor muda Daffa Wardhana juga tak mau ketinggalan euphoria Piala Dunia Qatar 2022. Mantan kekasih Chelsea Islan itu mengaku menjagokan negara Spanyol untuk menjadi juara.

"Jagoan aku Spanyol," ujar Daffa Wardhana saat ditemui di JCC Senayan belum lama ini.

1. Dulu Jagokan Belanda

image

Daffa Wardhana KapanLagi/Bayu Herdianto

Padahal sebelumnya Daffa Wardhana menjagokan negara Belanda. Namun kini dirinya lebih memilih tim Spanyol.

"Kalau dulu (jagokan) Belanda tapi kayaknya Belanda sekarang semakin menurun. Cuma kalau ngejagoin Spanyol untuk juara sih," kata bintang series Married with Senior itu.

2. Pemain Muda Spanyol Punya Motivasi Tinggi

Daffa Wardhana mengatakan tim Spanyol lebih banyak diisi pemain muda yang mempunyai motivasi tinggi. Apalagi setelah melihat penampilan Spanyol yang mengalahkan Kosta Rika tujuh gol tanpa balas, Daffa Wardhana semakin yakin dengan tim jagoannya tersebut.

"Sebenarnya sebelumnya punya opini yang lain tapi karena kemarin nonton Spanyol bermain lawan Kosta Rika tuh rapi banget, pemain-pemain mudanya tuh kelihatan motivasinya untuk menang besar," ungkapnya.

3. Pemain Favorit Lionel Messi

image

Daffa Wardhana KapanLagi/Bayu Herdianto

Namun untuk pemain favorit, Daffa Wardhana tidak menyebutkan pemain dari tim Spanyol melainkan bintang timnas Argentina, Lionel Messi. Karena semenjak dulu putra Marini Zumarnis itu memang mengidolakannya.

"Pemain favorit sebenarnya nggak dari Spanyol sih. Kalau pemain favorit dari dulu sebenarnya Lionel Messi. Karena dia dari dulu dedikasinya untuk sport besar banget dan postur dia tuh nggak besar dibanding orang-orang Eropa atau Amerika lainnya jadi benar-benar skill yang digunakan," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments