Daftar Mobil Baru yang Bakal Diluncurkan di GIIAS 2021, Mana Incaran Anda?

Otomotif

News / Otomotif

Daftar Mobil Baru yang Bakal Diluncurkan di GIIAS 2021, Mana Incaran Anda?

Daftar Mobil Baru yang Bakal Diluncurkan di GIIAS 2021, Mana Incaran Anda?

KEPONEWS.COM - Daftar Mobil Baru yang Bakal Diluncurkan di GIIAS 2021, Mana Incaran Anda? SETELAH dua kali ditunda, GIIAS 2021 akhirnya dipastikan digelar pada 11 hingga 21 November di ICE BSD, Tangerang. Pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan akan memberi napas baru bagi industri...

SETELAH dua kali ditunda, GIIAS 2021 akhirnya dipastikan digelar pada 11 hingga 21 November di ICE BSD, Tangerang. Pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan akan memberi napas baru bagi industri otomotif yang sempat terdampak pandemi COVID-19.

GIIAS akan jadi ajang pertunjukkan banyak sekali produk otomotif. Bahkan ada beberapa mobil keluaran baru yang akan diluncurkan dalam pameran ini.

Sempat 2 Kali Ditunda, GIIAS 2021 Akhirnya Digelar 11-21 November

Seperti pada umumnya, GIIAS kali ini turut menghadirkan banyak sekali kejutan dari lineup mobil-mobil baru. Mulai dari kendaraan niaga, SUV premium, sedan mewah dan masih banyak lagi. Banyaknya bocoran data, spyshot pengujian maupun mobil yang diam-diam berkamufalse dan tertangkap pada kamera mata-mata membuat pelaku otomotif dan patrolhead sejati mati penasaran apakah mobil itu nantinya akan diluncurkan pada ajang bergengsi ini?

Berikut ini prediksi deretan mobil-mobil baru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021 :

1. All New Toyota Avanza-Xenia

Nomor pertama diduduki oleh mobil niaga sejuta umat adalah All New Avanza dan Xenia. Mobil ini digadang-gadang paling dinantikan kehadiran barunya di pasar Indonesia. Hal tersebut mulai rame ketika mobil tersebut sudah dokumen Permendagri yang berisi daftar harga NJKB dan dasar pengenaan pajak yang disertai dengan kode mobil.

Ilustrasi

All New Toyota Avanza (IG @bagasatriakbar)

Lantaran banyaknya rumor dan kabar burung yang menyimpulkan bahwa mobil niaga ini diluncurkan dengan model, desain dan tampilan serba baru dan segar.

Tidak hanya itu saja sistem penggerak dan perpindahan giginya pun juga di ubah. Kabarnya akan mengadopsi sistem gearbox penggerak CVT dan penggerak roda depan (FWD).

COVID-19 Menggila, Pameran GIIAS 2021 Ditunda hingga September

Namun pihak pabrikan serta dealer pun masih bungkam akan kabar yang belum dipastikan kebenarannya.

2. Hyundai Stargezer

Kendaraan rakitan Korea Selatan ini terbilang misterius. Pasalnya mobil ini sering kali tertangkap kamera sedang berkamuflase di aspal jalanan Indonesia. Hal ini juga jadi penentu mobil tersebut akan muncul dan turut diperkanalkan pada ajang pameran GIIAS 2021 mendatang. Namun mobil ini belum terlihat tercatat dalam dokumen NJKB kemendagri.

Comments