Deolipa Yumara Diam saat Ditantang Kuasa Hukum Bharada E Hadir di Sidang Gugatan Perdata Hari Ini

Nasional

News / Nasional

Deolipa Yumara Diam saat Ditantang Kuasa Hukum Bharada E Hadir di Sidang Gugatan Perdata Hari Ini

Deolipa Yumara Diam saat Ditantang Kuasa Hukum Bharada E Hadir di Sidang Gugatan Perdata Hari Ini

KEPONEWS.COM - Deolipa Yumara Diam saat Ditantang Kuasa Hukum Bharada E Hadir di Sidang Gugatan Perdata Hari Ini WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal melanjutkan sidang gugatan perdata yang dilayangkan mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, Rabu (28/9/2022) siang. Se...

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal melanjutkan sidang gugatan perdata yang dilayangkan mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, Rabu (28/9/2022) siang.

Sesuai kesepakatan dari pihak Deolipa, tergugat dan majelis hakim Minggu lalu, sidang akan berlangsung sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam sidang sebelumnya, Deolipa Yumara tidak muncul di ruang meja hijau dan diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Kuasa hukum tergugat Rony Talapessy, Herdian Saksono menantang Deolipa untuk muncul dalam sidang hari ini.

Namun, saat dikonfirmasi soal kehadiran sidang perdata hari ini, Deolipa tidak memberikan jawaban kepada Wartakotalive.com.

Sementara itu, Burhanuddin selaku penggugat kedua mengaku tidak bisa muncul dalam sidang hari ini karena masih di luar kota.

Deolipa Yumara Kesal tak Lagi Terlibat di Kasus Polisi Tembak Polisi, Ronny Talapessy Malas Ladeni

"Saya enggak muncul karena masih diluar kota, mungkin bang Deolipa muncul dan tim kuasa hukumnya," katanya kepada Wartakotalive.com.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang gugatan perdata Deolipa Yumara dan Burhanuddin Minggu depan, Rabu (28/9/2022) mendatang.

Majelis Hakim menunda karena tergugat ketiga Bareskrim Polri tidak muncul dalam persidangan pada Rabu (21/9/2022) siang.

Feni Rose Dilaporkan Deolipa Yumara ke Polisi, Gara-gara Kiriman Pesan Bernada Tidak Menyenangkan?

Kuasa Hukum Ronny Talapessy, Herdian Saksono meminta kepada Deolipa Yumara untuk muncul dalam persidangan gugatan.

"Sepatutnya kalau memang beliau bersungguh-sungguh, tunjukan kesungguhannya (menggugat Ronny)," katanya usai sidang.

Herdian melanjutkan, dalam sidang yang berlangsung hari ini hanya salah satu penggugat saja yang muncul di PN Jakarta Selatan yaitu Burhanuddin.

Bharada E kini menunjuk Ronny Talapessy sebagai kuasa hukum. Politisi PDIP ini dikenal memiliki jaringan kuat hingga ke pusat penguasa.Bharada E kini menunjuk Ronny Talapessy sebagai kuasa hukum. Politisi PDIP ini dikenal mempunyai jaringan kuat hingga ke pusat penguasa. (Tribunnews.com)

Ia mengimbau kepada Deolipa untuk muncul dalam sidang gugatan berikutnya karena bila semua berkumpul maka sidang pertama merupakan mediasi.

"Mudah-mudahan Minggu depan bisa ditentukan, muncul dalam sidang," jelasnya.

Comments