Deretan Video Lawas Ini Pernah Viral Lewat Bluetooth, Bikin Netizen Nostalgia!

Trending

Fun / Trending

Deretan Video Lawas Ini Pernah Viral Lewat Bluetooth, Bikin Netizen Nostalgia!

Deretan Video Lawas Ini Pernah Viral Lewat Bluetooth, Bikin Netizen Nostalgia!

KEPONEWS.COM - Deretan Video Lawas Ini Pernah Viral Lewat Bluetooth, Bikin Netizen Nostalgia! Deretan video jadul ini bikin netizen generasi old senyum-senyum sendiri.Video lawas Sinta and Jojo Keong Racun. (YouTube/ aldiSFDZ) Netizen generasi old pernah merasakan masa di mana video viral ters...

Deretan video jadul ini bikin netizen generasi old senyum-senyum sendiri.

Video lawas Sinta and Jojo Keong Racun. (YouTube/ aldiSFDZ)

Netizen generasi old pernah merasakan masa di mana video viral tersebar melalui pengiriman Bluetooth dari satu ponsel ke ponsel lain. Beberapa judul video jadul ini membuat netizen auto bernostalgia.

Seorang netizen dengan akun bernama Tubagus Yudi Budiansyah membagikan screenshot daftar video jadul di forum "Persatuan OP WARNET indonesia".

Unggahan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 1.300 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Sangat unik dan bikin nostalgia, postingan juga telah dibagikan lebih dari 140 kali. Daftar video yang dibagikan berhasil mengingatkan netizen akan masa-masa di mana mereka membagikan video unik melalui Facebook atau bahkan memanfaatkan konektivitas Bluetooth.

Bahkan pada 12 hingga 15 tahun yang lalu, video tersebut dibagikan memakai HP yang masih mempunyai kamera VGA dengan spesifikasi ekstra minim kalau dibandingkan smartphone zaman now.

Deretan video jadul yang viral via Bluetooth ini membuat netizen auto nostalgia. (Facebook/ Tubagus Yudi Budiansyah)Deretan video jadul yang viral via Bluetooth ini membuat netizen auto nostalgia. (Facebook/ Tubagus Yudi Budiansyah)

Tak memakai YouTube, pada saat itu, generasi 80-an atau 90-an menyebarkan file video viral dengan melakukan copy melalui microSD, transfer file lewat kabel USB dari komputer atau melalui Bluetooth.

Beberapa video jadul yang sempat viral berhasil membuat netizen tersenyum geli karena pernah melihat atau bahkan ikut mengerjakannya.

Beberapa judul video jadul yang membuat netizen auto nostalgia termasuk "The Wang and Only - Nothing on you", "Andai Aku Jadi Gayus (Kisah Hidupku) - Bona B_e", "SINTA AND JOJO KEONG RACUN", "Video Lucu Brimob Gorontalo - Briptu Norman Kamaru", dan "Udin sedunia".

Banyak netizen yang merasakan nostalgia sehingga memberikan beragam komentar.

"Jadi keinget kan...Udin yang suka ngamen namanya ngamenudin, wkwkwk," komentar Ra**i Ha**iansah.

"Pernah kaget denger lagu yg Gayus itu, tiba-tiba ada suara teriakan dimenit-menit terakhir (emoticon tertawa)," balas Ri**l S**tian.

"Lagu Geby mana woi yang konon katanya play lagu itu malam hari tidurnya digentayangin," tulis Gu**w**n S**ee. Itulah tadi video jadul yang sempat viral karena dibagikan lewat Bluetooth, apakah kamu pernah menontonnya juga?

Comments