Desta Sarankan Nora Alexandra Jangan Berhubungan Seks Setiap Hari Agar Punya Anak, Emang Ngaruh?

Hot!

Life & Style / Hot!

Desta Sarankan Nora Alexandra Jangan Berhubungan Seks Setiap Hari Agar Punya Anak, Emang Ngaruh?

Desta Sarankan Nora Alexandra Jangan Berhubungan Seks Setiap Hari Agar Punya Anak, Emang Ngaruh?

KEPONEWS.COM - Desta Sarankan Nora Alexandra Jangan Berhubungan Seks Setiap Hari Agar Punya Anak, Emang Ngaruh? Nora Alexandra kerap dicibir belum hamil meski telah tiga tahun menikah dengan drummer Band Superman Is Dead, Jerinx SID. Ia bahkan pernah dicibir mandul oleh netizen....

Nora Alexandra kerap dicibir belum hamil meski telah tiga tahun menikah dengan drummer Band Superman Is Dead, Jerinx SID. Ia bahkan pernah dicibir mandul oleh netizen.

Akan tetapi, Nora Alexandra merespons komentar itu dengan santai. Terlebih, ia dan suaminya sebenarnya selalu berhubungan intim setiap hari.

Nanggepinnya kadang aku balesin aja sih, karena mereka kan komen di lapak aku, yauda aku aku bales aja. Aku kembaliin aja, (paling pedes) dibilang mandul, ucap Nora Alexandra dikutip dari YouTube TonighShowNet, Senin (6/3/2023).

Nora pun menyebut kalau mendapatkan buah hati di luar kemampuannya. Alasannya adalah, semua sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia juga mengaku kalau dirinya dan Jerinx terus berhubungan intim setiap hari.

Ayu Aulia Kabur Tinggalkan Lawan Main saat Bercinta, Diluar Sangkaan Tak Kuat Bertahan Karena Aroma Tubuh

Ya aku bilang, kalau aku kan gak bisa menciptakan bayi ya. Maksudnya kita bisa bikin tapi kita tidak bisa, tapi kita bisa berusaha ya, make love everyday gitu, sambung Nora.

Pengakuan itu langsung menyita perhatian Desta yang jadi pembawa acara tersebut. Merasa telah berpengalaman, Desta menyarankan Nora seharusnya tidak perlu berhubungan intim setiap hari.

Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram/@true_jrx)Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram/@true_jrx)

Ya jangan setiap hari, (sperma) kurang kentel katanya, ya diselang dua hari sekali, timpal Desta.

Namun, saran itu justru ditolak oleh Nora.

Gak bisa, harus setiap hari kalau sama suami, tegas Nora.

Nora Alexandra Akui Aset Indahnya Masih Kencang dan Padat, Bikin Jerinx SID Makin Gemuk!

Di maysrakat memang masih ada anggapan sering bercinta bisa merepotkan hamil. Pemahaman tersebut ternyata keliru. Meski begitu, bila sedang merencanakan kehamilan memang tidak harus melakukannya sesering mungkin.

Dikutip dari Klil Dokter, berhubungan seksual dengan jeda beberapa hari juga dapat membantu tubuh memproduksi sperma berbobot baik.

Setelah berhubungan intim, maka sperma akan masuk dalam saluran reproduksi perempuam. Kalau sperma berbobot baik tersebut bertemu sel telur pada masa ovulasi, kemungkinan hamil akan lebih besar.

Kebanyakan pasangan akan hamil setelah berusaha berhubungan intim secara rajin tanpa memakai kontrasepsi dalam jangka waktu satu tahun.

Tetapi, apakah ada efek samping bila sering berhubungan seksual?

Pada beberapa pria dengan kondisi sperma yang kurang maksimal, berhubungan seksual terlalu sering akan berdampak pada kualitas sperma. Hal itu terjadi karena minimnya waktu pembentukan dan penyempurnaan sperma sebelum dikeluarkan melalui ejakulasi.

Lebih lanjut, efek sering berhubungan intim dapat berupa masalah psikologis. Bila pasangan memaksakan sering berhubungan dengan tujuan segera hamil, ada kemungkinan merasa jenuh dan menjalankannya hanya sebagai kewajiban agar hamil.

Padahal, hubungan intim yang menyenangkan dan dinikmati kedua pihak juga berperan menjaga kekerabatan tetap mesra.

Karena terlalu sering berhubungan intim juga dapat menyebabkan kelelahan atau tidak nyaman untuk menjalankannya secara rajin. Hal tersebut bisa menjadi penyebab sulit hamil jikalau berhubungan saat masa subur malah terlewatkan.

Comments