Dibintangi Sheryl Sheinafia, Film Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dibintangi Sheryl Sheinafia, Film Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan

Dibintangi Sheryl Sheinafia, Film Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan

KEPONEWS.COM - Dibintangi Sheryl Sheinafia, Film Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan Sheryl Sheinafia menandai debut film horornya di judul Tumbal Kanjeng Iblis. Ia berperan sebagai Tia yang tinggal di kos-kosan mistis. Sheryl Sheinafia menceritakan, tokoh Tia yang diperankannya ten...

Sheryl Sheinafia menandai debut film horornya di judul Tumbal Kanjeng Iblis. Ia berperan sebagai Tia yang tinggal di kos-kosan mistis.

Sheryl Sheinafia menceritakan, tokoh Tia yang diperankannya tengah mencari sang kakak. Sampai akhirnya ia tinggal di kos-kosan dan mulai mengalami kejanggalan.

Pemain film Tumbal Kanjeng Iblis [Rena Pangesti]Pemain film Tumbal Kanjeng Iblis [Rena Pangesti]

"Buat cari kakaknya, dia pindah ke kos-kosan. Harganya murah, tapi punya aura yang sedikit menegangkan," kata Sheryl Sheinafia ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (5/12/2022).

Sheryl Sheinafia sedikit membocorkan soal kengerian apa yang muncul di film ini. Bukan hanya sekadar hantu, tapi juga sekte pemuja setan menjadi salah satu yang menarik.

Trailer Film Tumbal Kanjeng Iblis Sukses Menebar Kengerian

"Menceritakan wacana peredaran sesat. Memang kejadian seperti ini terjadi (di kehidupan sebenarnya)," ujar Sheryl Sheinafia.

Putri Ayunda, salah satu pemain film Tumbal Kanjeng Iblis [Rena Pangesti]Putri Ayunda, salah satu pemain film Tumbal Kanjeng Iblis [Rena Pangesti]

Selain menghadirkan sisi perdukunan, tim produksi juga menyiapkan mantra sebagai pendukung dalam film ini. Diambil dari bahasa Jawa, mantra itu akan diucapkan oleh salah satu pemainnya.

"Ada penggalan tembang yang diambil. (Artinya) mirip dengan situasi yang terjadi di persektean," kata Mizam Fadilah selaku sutradara di film Tumbal Kanjeng Ratu.

Selain Sheryl Sheinafia, beberapa bintang ternama muncul di film ini. Mereka diantaranya Putri Ayunda (Rosa), Omar Daniel (Nathan), Miller Khan (Jefri), Teuku Rifnu (Yusuf) hingga Yunita Siregar (Nina).

Bagi yang penasaran dengan film Tumbal Kanjeng Iblis, harap bersabar. Alasannya adalah film ini baru akan muncul 22 Desember 2022 di bioskop.

9 Film Indonesia yang Tayang Desember 2022, Ada Putri Marino hingga Aliando!

Comments