Digosipkan Biseksual, Shahrukh Khan Buka Suara.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Digosipkan Biseksual, Shahrukh Khan Buka Suara.

Digosipkan Biseksual, Shahrukh Khan Buka Suara.

KEPONEWS.COM - Digosipkan Biseksual, Shahrukh Khan Buka Suara. Banyak sekali rumor pernah hinggap pada kehidupan Shahrukh Khan. Salah satunya ialah perihal orientasi seksual bintang film PATHAAN ini, yang disebut-sebut sebagai seorang biseksual.Hal tersebut perna...

Banyak sekali rumor pernah hinggap pada kehidupan Shahrukh Khan. Salah satunya ialah perihal orientasi seksual bintang film PATHAAN ini, yang disebut-sebut sebagai seorang biseksual.

Hal tersebut pernah menjadi bahasan hangat di India, sampai kemudian aktor legendaris ini membuka suara. Lewat sebuah wawancara yang dilansir dari ETimes, SRK menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

1. Sampah

image

Shahrukh Khan dan Gauri AFP

Dengan tegas, ayah tiga anak ini membantah bahwa ia menyukai pria dan wanita sekaligus. Dalam hidupnya, hanya ada Gauri Khan, sang istri tercinta.

"Itu sampah. Aku tidak main-main dengan pria. Pun dengan wanita. Aku sangat bahagia dengan istriku dan sangat mencintainya. Hey, aku suka kalimat dari film SEX AND THE CITY, aku mencoba seksual. Aku mencoba segala sesuatu yang seksual. Okay, aku mencoba seksual. Hahahaha. Jangan, hey, potong kalimatku ini," ujar SRK seraya tertawa.

2. Santai

Shahrukh Khan tidak marah ketika mengetahui dirinya dirumorkan sebagai penyuka pria dan wanita. Ia pun bisa membahasnya seraya tertawa dan masih bercanda.

Sepanjang karirnya yang sudah berjalan selama 30 tahun, SRK sudah kebal dengan banyak sekali rumor mengenai kehidupannya. Dan aktor ini memang sangat pandai menangkal gosip dengan cara cerdas dan penuh tawa.

Comments