Dinar Candy Unggah Foto Bareng DJ Alan Walker, Bikin Iri Netizen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dinar Candy Unggah Foto Bareng DJ Alan Walker, Bikin Iri Netizen

Dinar Candy Unggah Foto Bareng DJ Alan Walker, Bikin Iri Netizen

KEPONEWS.COM - Dinar Candy Unggah Foto Bareng DJ Alan Walker, Bikin Iri Netizen Dinar Candy kini pamer foto saat tengah memeluk DJ Alan Walker usai dirinya putus dari mantan kekasih, Ridho Ilahi, Foto dirinya memeluk sang DJ kenamaan dunia itu diunggah melalui akun media sosialny...

Dinar Candy kini pamer foto saat tengah memeluk DJ Alan Walker usai dirinya putus dari mantan kekasih, Ridho Ilahi, Foto dirinya memeluk sang DJ kenamaan dunia itu diunggah melalui akun media sosialnya pada Sabtu (3/6/2023).

Terlihat Dinar mengenakan setelan paduan warna biru dan pink pastel, sedangkan Alan Walker mengenakan setelan ciri khasnya adalah hoodie dan masker hitam. Unggahan tersebut langsung tuai puluhan ribu likes dan ratusan komentar dari netizen yang kaget dengan foto tersebut.

Banyak dari mereka yang iri karena Dinar bisa foto bareng hingga memeluk DJ yang jadi idola banyak orang itu. Netizen lain juga menyebut kalau circle pertemanan Dinar Candy begitu keren karena ada Alan Walker di dalamnya.

Diketahui, Dinar Candy belum lama ini ingin bangkit untuk berkarya usai disebut tuai sensasi semata dengan melakukan pacaran settingan bersama Ridho Illahi. Dinar tak membantah kabar tersebut. Tetapi, settingan yang dilakukan mereka diklaim Dinar hanya menguntungkan pihak Ridho.

"Kemarin sempat dibilang juga kan, suka bikin settingan dan cari uang dari produk, itu kan dulu seperti itu karena demi dia kan. Sebenarnya kalau aku nggak butuh uang kayak gitu, aku sudah dapat banyak dari tur," kata Dinar Candy ditemui awak media baru-baru ini.

   1. Fokus Berkarir

image

KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Oleh karena itu, Dinar Candy banyak mengambil pembelajaran berharga dan stop melakukan hubungan settingan lagi. Hingga kini, ia belum ingin menjalin hubungan asmara lagi. Dinar memilih fokus untuk berkarir saja.

"Kemarin itu aku sempat bikin konten sama dia, jadi tuh kontennya kayak fansnya ikut campur terus, fans musik aku hilang. Jadi aku ngebuilding lagi, ngebangun lagi fan base aku yang dulu dan aku mau memperkuat itu. Kalau sama dia, massa sama crowd aku turun. Kan aku DJ di musik, jadi nggak bisa dicombine sama konten-konten seperti itu," ujar Dinar Candy.

"Jadi menurut aku, mungkin saat ini aku lebih butuh memperbaiki karir aku," lanjut wanita 30 tahun tersebut.

2. Tak Peduli Lagi Dengan Kabar Mantan Kekasih

image

KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu Ridho Ilahi disebut telah move on dari Dinar Candy, kini gandeng pacar baru hingga ngaku siap maju ke jenjang pernikahan. Namun Dinar tak mau berkomentar saat ditanyakan soal mantan kekasihnya, Ridho Illahi yang kabarnya sudah move on. Dinar saat ini hanya memikirkan karirnya dan keluarganya.

"Kalau dia (mantan) sih aku nggak peduli ya. Aku juga lagi tur, jadi waktu bukan untuk pacaran doang. Aku kan masih punya keluarga dan masa depan juga," pungkas Dinar.

Comments