Disebut Tak Beda dengan Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Ungkap Penyebabnya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Disebut Tak Beda dengan Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Ungkap Penyebabnya.

Disebut Tak Beda dengan Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Ungkap Penyebabnya.

KEPONEWS.COM - Disebut Tak Beda dengan Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Ungkap Penyebabnya. Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI semakin menunjukkan taringnya. Kerap mendulang rating, sinetron ini memang tengah menduduki hati pemirsa. Terlebih ceritanya kian berliku.Salah satu sosok yang turut...

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI semakin menunjukkan taringnya. Kerap mendulang rating, sinetron ini memang tengah menduduki hati pemirsa. Terlebih ceritanya kian berliku.

Salah satu sosok yang turut meramaikan kisah Dewa dan Nana merupakan Rangga Azof yang memerankan Fajar. Seperti yang diketahui, Azof sebelumnya memerankan Samudra dalam SAMUDRA CINTA.

Tak heran kalau kemudian pemirsa kerap menyebut aktingnya sebagai Fajar tak berbeda dari Samudra. Terlebih, ia kembali bermain dengan Haico Van der Veken, pasangannya di SAMUDRA CINTA. Menurut Azof, hal itu karena dirinya dan Haico muncul di tengah cerita.

"Kita muncul di pertengahan tiba-tiba dikasih adegan yang hampir sama (dengan SAMUDRA CINTA) gitu lho. Jadi orang nggak lihat kita secara lahir tapi ngeliat udah jadian," terang Azof baru-baru ini saat dijumpai KapanLagi.com.

1. Harusnya Ada Penjelasan Menurut Azof, seharusnya ada penjelasan yang gamblang wacana kehadiran karakter Fajar maupun Cornelia yang diperankan Haico.

"Sebenernya yang pertama kali dilakuin BUKU HARIAN SEORANG ISTRI itu harus diceritain dulu asal muasal Fajar itu siapa dan Cornelia itu siapa, jadi orang pandangannya itu akan berbeda," lanjutnya.

2. Sempat Merasa Gagal

image

Rangga Azof Akui Sempat Merasa Gagal instagram.com/haico.vdv

Opini pemirsa yang menyebut ia berakting tak beda dari sinetron sebelumnya bikin Azof sempat merasa gagal.

"Kadang-kadang kita lihatnya dari segi penonton 'wah ini sama aja kayak SAMUDRA CINTA' tapi kita merasa gagal gitu loh secara delivery," terang Azof pada Kapanlagi.com saat ditemui baru-baru ini.

3. Berbeda Jauh Padahal, karakter Fajar berbeda jauh dari Samudra. Kalau Samudra begitu lembut, Fajar jauh lebih keras.

"Beda jauh. padahal dalam arti sisi antagonis itu ada dibanding SAMUDRA CINTA. Samudra yang sayang banget sama istrinya nggak pernah marah sama istrinya, tapi kalo di sini tuh dia (Fajar) lebih keras aja," lanjut Azof.

4. Sebuah Tantangan

image

Rangga Azof Akui Sempat Merasa Gagal instagram.com/haico.vdv

Dipasangkan lagi dengan Haico dalam sinetron ternyata merupakan sebuah tantangan baru bagi Azof. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara dengan KapanLagi.com baru-baru ini.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra-Cinta dan Fajar-Cornelia aja kita harus cari membedakan itu sih. itu tantangannya," pungkas Azof.

Comments