Dito Mahendra Rayakan Ulang Tahun, Nindy Ayunda Dapat 'Kado Spesial'

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dito Mahendra Rayakan Ulang Tahun, Nindy Ayunda Dapat 'Kado Spesial'

Dito Mahendra Rayakan Ulang Tahun, Nindy Ayunda Dapat 'Kado Spesial'

KEPONEWS.COM - Dito Mahendra Rayakan Ulang Tahun, Nindy Ayunda Dapat 'Kado Spesial' Pasangan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda dalam beberapa waktu terakhir ini kerap jadi sorotan atas beberapa insiden. Bahkan terbaru, status Nindy dinaikkan jadi terduga atas kasus sangkaan penculikan d...

Pasangan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda dalam beberapa waktu terakhir ini kerap jadi sorotan atas beberapa insiden. Bahkan terbaru, status Nindy dinaikkan jadi terduga atas kasus sangkaan penculikan dan penyekapan dengan korban mantan sopir pribadinya.

Nah di tengah-tengah badai permasalahan yang datang, belum lama ini rupanya Dito Mahendra merayakan hari ulang tahunnya. Tersebar sebuah video perayaan ultah Dito tersaebut yang diposting oleh akun Instagram @sailormoon.hits pada hari Jumat (1/7/2022).

Pada momen spesial itu, tampak muncul pula Nindy yang mengenakan gaun berwarna cream, sementara Dito sendiri mengenakan batik berwarna hitam putih. Dalam tayangan video tersebut, Dito mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekannya dan seluruh undangan yang telah muncul.

"Terima kasih kepada teman-teman atas support-nya, kedatangannya, doanya. Semoga saya dan semuanya menjadi orang yang lebih baik," ucap Dito pada video tersebut.

 1. Nindy Ayunda Dapat 'Kado Spesial'

image

Perayaan ultah Dito Mahendra / Credit Foto: instagram.com - @sailormoon.hits

Tak hanya video pesta ulang tahun Dito Mahendra saja, @sailormoon.hits memprosting surat yang dikeluarkan Polres Jakarta Selatan tertanggal 29 Juni 2022 perihal pemberitahuan dimulainya penyidikan kasus sangkaan penculikan dan penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda.

"Dengan ini diberitahukan pada tanggal 29 Juni 2022 telah dimulai penyidikan sangkaan tindak pidana penculikan dan atau penyekapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 333 KUHP, atas nama Terlapor Anindia Yandirest Ayunda Fadli alias Nindy Ayunda, dkk," bunyi dari surat tersebut.

Surat tersebut ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dengan tembusan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Pelapor Rini Diana, dan Terlapor Nindy Ayunda.

"HAPPY BIRTHDAY DITO. Kado Terindah Untuk Binik Di Ultah Kamuuuhhh. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," bunyi caption postingan tersebut.

2. Nindy Ayunda Dilaporkan Oleh Istri Dari Korban

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Jaksel oleh Rini Diana yang merupakan istri dari mantan sopirnya, Sulaiman, dengan tuduhan melakukan penculikan dan penyekapan terhadap mantan sopirnya itu.

Nindy disebut sudah berkali-kali mangkir dari panggilan Polres Jaksel terkait sangkaan penyekapan. Dia dilaporkan oleh Rini Diana pada tanggal 15 Februari 2021 dengan tuduhan telah melakukan penyekapan. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 KUHP.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memastikan pihaknya akan memproses kasus sangkaan penyekapan terhadap Sulaiman, mantan sopir pribadi Nindy Ayunda.

"Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Minggu (26/6/2022) malam.

Comments