Dokter Boyke Ungkap Arti Desahan Perempuan Saat di Atas Ranjang? Benarkah Puas dan Tanda Orgasme?

Hot!

Life & Style / Hot!

Dokter Boyke Ungkap Arti Desahan Perempuan Saat di Atas Ranjang? Benarkah Puas dan Tanda Orgasme?

Dokter Boyke Ungkap Arti Desahan Perempuan Saat di Atas Ranjang? Benarkah Puas dan Tanda Orgasme?

KEPONEWS.COM - Dokter Boyke Ungkap Arti Desahan Perempuan Saat di Atas Ranjang? Benarkah Puas dan Tanda Orgasme? Desahan ketika berhubungan seks merupakan hal yang bisa terdengar ketika melakukannya. Biasanya, desahan dapat menjadi tanda kalau perempuan tersebut menikmati dan puas dari hubungan seks yang dijalan...

Desahan ketika berhubungan seks merupakan hal yang bisa terdengar ketika melakukannya. Biasanya, desahan dapat menjadi tanda kalau perempuan tersebut menikmati dan puas dari hubungan seks yang dijalankan. Namun, apakah desahan itu sudah pasti jadi tanda perempuan menikmatinya?

Menanggapi hal tersebut, Dokter spesialis kandungan dan seksolog, Dokter Boyke mengatakan, desahan saat berhubungan seks memang bisa menjadi tanda kalau perempuan menikmati permainan suaminya. Namun, di sisi lain, desahan juga bisa hanya dibuat-buat oleh perempuan tersebut.

Dokter Boyke mengatakan, sebagian perempuan justru berpura-pura mendesah seakan orgasme agar seks yang dilakukan cepat selesai. Biasanya, mereka melakukan hal ini karena lelah dengan hubungan seks yang dilakukan.

Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]

Ya (bisa menjadi tanda nikmat), tapi bisa juga kebanyakan perempuan fake orgasm, perempuan-perempuan ingin menunjukkan kalau dia udah capek ingin buru-buru selesai, ucap Dokter Boyke dalam video yang diunggah di kanal Youtube TonightShowNet, dua bulan lalu.

Dokter Boyke Bongkar 'Efek Jahat' Keseringan Minum Obat Kuat, Mematikan?

Desahan palsu ini lebih sering dilakukan pada para pekerja seks. Biasanya, mereka berpura-pura mendesah agar seks yang dilakukan cepat selesai.

Misalnya banyak pekerja seks pintar sekali bermain suara seakan dia dipuaskan oleh si laki-laki padahal dia ingin cepat-cepat, sambung Dokter Boyke.

Tidak hanya itu, Dokter Boyke mengungkapkan, beberapa istri juga melakukan hal serupa. Pasalnya, mereka sudah sibuk dan lelah dengan pekerjaannya. Ketika sang suami meminta hubungan seks, mereka akan melakukan desahan palsu seakan menikmati.

Padahal, hal yang dilakukan istri itu justru merugikan dirinya sendiri. Hal ini membuat perempuan justru bisa mengalami kesulitan untuk bisa orgasme.

Istri juga banyak yang seperti itu, kerjaan banyak tapi suami minta, akhirnya dia pura-pura dan rugi. Tapi yang rugi itu dia sendiri, jelasnya.

Plot Twist! Ramai Kabar Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Netizen Soroti Urusan Ranjang: Kebanyakan Ngundang Dokter Boyke!

Meski demikian, di sisi lain memang desahan bisa menjadi tanda perempuan menikmati hubungan seks yang dilakukan. Bahkan, ketika orgasme, beberapa perempuan justru berbicara hal-hal yang tidak jelas ketika meraihnya.

Memang kadang-kadang kalau perempuan orgasme dia gerakan, suara, enggak bisa kontrol. Kadang kalau seperti itu, kita peluk bisa suaranya enggak keluar dan seterusnya, pungkas Dokter Boyke.

Comments