Dokter Hewan Mengirim Surat yang Memilukan kepada Keluarga yang Menidurkan Anjingnya

Unik

Ragam / Unik

Dokter Hewan Mengirim Surat yang Memilukan kepada Keluarga yang    Menidurkan    Anjingnya

Dokter Hewan Mengirim Surat yang Memilukan kepada Keluarga yang Menidurkan Anjingnya

KEPONEWS.COM - Dokter Hewan Mengirim Surat yang Memilukan kepada Keluarga yang Menidurkan Anjingnya Siapa pun yang pernah harus menidurkan hewan peliharaan akan tahu betapa memilukannya hal itu, jadi seorang dokter hewan memutuskan untuk mencoba dan membuat segalanya sedikit lebih mudah dengan...

Siapa pun yang pernah harus menidurkan hewan peliharaan akan tahu betapa memilukannya hal itu, jadi seorang dokter hewan memutuskan untuk mencoba dan membuat segalanya sedikit lebih mudah dengan mengirimkan surat kepada keluarga yang sedang berduka.

Sebelum Kamu melangkah lebih jauh, saya sangat menyarankan untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengambil sekotak tisu.

Keluarga itu pergi ke Reddit untuk membagikan surat luar biasa yang mereka terima dari dokter hewan mereka, memaparkan bagaimana surat itu tiba setelah mereka mengucapkan selamat tinggal kepada anjing mereka yang berusia 18 tahun, Sunny.

Itu diklaim telah ditulis oleh seseorang bernama Helper , dan menceritakan kisah bagaimana mereka merupakan malaikat yang ditugaskan untuk menulis surat kepada orang-orang untuk memberi tahu mereka bahwa hewan peliharaan mereka telah tiba di surga.

Ada banyak malaikat di Surga dan kami semua mempunyai pekerjaan yang berbeda, bunyi surat itu. Salah satu kepala malaikat memberitahuku bahwa kamu mencemaskan Sunny dan memintaku untuk menulis perihal dia.

Surat itu berlanjut untuk meyakinkan keluarga bahwa Sunny baru saja tiba di gerbang mutiara, dan bahwa dia baik-baik saja .

Aku tahu dia sakit ketika bersamamu. Dia sudah sangat tua dan ketika kamu tua, tubuhmu tidak sekuat dulu, lanjutnya.

Sunny lelah dan saya pikir mungkin dia tahu sudah waktunya untuk datang ke sini. Dan itu hal yang baik dia lakukan karena sekarang dia tidak tua lagi dan dia juga tidak sakit.

Sunny digambarkan mempunyai waktu hidupnya di surga doggy, dengan surat yang mengatakan dia berlari dan melompat dan umumnya bersenang-senang saat dia mengenal beberapa sahabat berbulu yang dia kenal.

Segalanya menjadi lebih emosional dari sana, karena surat itu meyakinkan keluarga bahwa anjing itu merindukan mereka dan berharap Kamu mengerti dia harus datang ke sini .

Saya yakin suatu hari Sunny akan ada di sana untuk menyambut Kamu ketika Kamu datang ke sini dan Kamu akan mengadakan reuni akbar, katanya.

Sampai saat itu, kami akan membuatnya sibuk dan bahagia. Di sini kami tidak punya waktu seperti Kamu. Tidak pernah gelap. Hanya satu hari yang panjang.

Dan semua orang di sini merupakan temanmu, jadi jangan khawatir. Sunny tidak akan pernah kesepian. Suatu hari ketika dia melihatmu lagi, kamu akan merasa seperti tidak pernah berpisah.

Surat itu ditandatangani dengan mengatakan bahwa Sunny mengirim cintanya, dan ketika mereka membagikannya di Reddit, pemilik Sunny mengakui bahwa mereka tidak punya kata-kata .

Pengguna Reddit lainnya mengakui bahwa mereka juga hancur oleh surat itu, dan banyak yang memuji dokter hewan atas dedikasinya.

Setelah seorang dokter hewan menanggapi postingan tersebut dengan mengatakan bahwa menidurkan hewan peliharaan merupakan bagian tersulit dari pekerjaan mereka, orang lain menjawab: Saya harap Kamu tahu betapa pentingnya pekerjaan Kamu. (yn)

Sumber: ladbible

20

Comments