Dukung Tom Holland, Reaksi Cepat Zendaya di Instagram Bikin Iri Warganet, Suportif Banget!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dukung Tom Holland, Reaksi Cepat Zendaya di Instagram Bikin Iri Warganet, Suportif Banget!

Dukung Tom Holland, Reaksi Cepat Zendaya di Instagram Bikin Iri Warganet, Suportif Banget!

KEPONEWS.COM - Dukung Tom Holland, Reaksi Cepat Zendaya di Instagram Bikin Iri Warganet, Suportif Banget! Pasangan selebritis Hollywood, Tom Holland dan Zendaya kembali menggemparkan warganet. Kerap memamerkan kemesraan mereka ke publik, tingkah keduanya ini bikin iri warganet. Menjadi pasangan yang sal...

Pasangan selebritis Hollywood, Tom Holland dan Zendaya kembali menggemparkan warganet. Kerap memamerkan kemesraan mereka ke publik, tingkah keduanya ini bikin iri warganet.

Menjadi pasangan yang saling menyokong satu sama lain, Zendaya pun langsung memberikan reaksi tak terduga untuk menyokong Tom Holland. Tak selalu dengan sentuhan fisik ataupun kata-kata romantis, artis cantik ini langsung gerak cepat memberikan love pada unggahan instagram kekasihnya.

Baru-baru ini, Tom baru saja mengunggah foto dirinya memakai baju keluaran yayasan amal milik keluarganya.

Unggahan terbaru Tom Holland (instagram/tomholland2013)Unggahan terbaru Tom Holland (instagram/tomholland2013)

Bangga mengumumkan peluncuran kaos baru dari thebrotherstrust. Produk ini berbobot tinggi, dibuat di Inggris dan diluncurkan untuk alasan yang baik. Apalagi yang bisa kamu dapatkan. Untuk segala pendukung kami di seluruh dunia, aku secara personal ingin mengucapkan terima kasih. Dan untuk pendukung baru, selamat datang di keluarga brothers trust. Cek linknya di bioku untuk mendapatkan baju ini, tulis Tom dalam keterangan gambar.

Digosipkan Hamil Anak Tom Holland, Zendaya Langsung Bereaksi: Makanya Aku Jauhi Twitter

Hal tidak terduga kemudian dilakukan oleh Zendaya. Belum ada satu menit semenjak foto ini diunggah oleh sang kekasih, artis cantik ini segera memberikan love pada unggahannya. Momen ini pun sempat diabadikan oleh warganet.

Tak hanya itu, beberapa menit kemudian Zendaya mengunggah foto kekasihnya tersebut dalam Instagram storynya. Aktris cantik asal Amerika ini juga memberikan link untuk membeli baju ini.

Tingkah warganet ini pun menjadi perbincangan di sosmed, salah satunya di twitter. Akun westenenthu mengunggah momen suportif Zendaya ini.

Unggahan terbaru Tom Holland (twitter/westenthu)Unggahan terbaru Tom Holland (twitter/westenthu)

Zendaya si pacar suportif menyukai unggahan terbaru Tom kurang dari 16 detik seteah diunggah kemudian dia membagikannya di Instagram Storynya, cuit akun tersebut sembari membubuhkan emotikon hati.

Warganet pun memberikan komentar yang beragam, baik di Twitter maupun di sosmed lain.

Ultah ke-26, Begini Manisnya Ucapan Zendaya ke Tom Holland

Ku rasa Zendaya menjadi orang pertama yang menyukai unggahan ini, tebak seorang warganet.

Comments