Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata

Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata

KEPONEWS.COM - Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata Kreativitas warganet memang selalu bikin orang takjub. Beberapa minggu lalu, warganet dibuat terperangah sekaligus ngakak melihat foto editan karakter animasi Upin & Ipin yang dibuat menjadi lebih...

Kreativitas warganet memang selalu bikin orang takjub. Beberapa minggu lalu, warganet dibuat terperangah sekaligus ngakak melihat foto editan karakter animasi Upin & Ipin yang dibuat menjadi lebih modis ala oppa Korea. Sebelumnya juga banyak karakter animasi yang diedit layaknya manusia sungguhan.

Kali ini bukan karakter animasi yang diedit, melainkan pasangan terkenal yaitu Zayn Malik dan Gigi Hadid. Editan foto itu pertama kali diunggah melalui akun TikTok @bukanartistiktok pada Minggu (10/5). Ia ialah Nashirullah Bilhadid, seorang yang memang tidak asing dengan dunia desain grafis.

Video itu menampilkan editan foto Gigi Hadid dan Zayn Malik memakai baju pengantin tata cara Jawa. Nashirullah mengedit wajah Gigi Hadid dengan memakai riasan dan kebaya lengkap dengan sanggulnya.

Gaya Gigi Hadid sebagai pengantin Jawa ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu orang dan disukai lebih dari 112 ribu orang. Banyak warganet yang mengatakan Gigi Hadid cocok memakai baju pengantin tata cara Jawa. Sebagian orang juga mengatakan editan foto Gigi Hadid mirip dengan Nagita Slavina dengan baju pengantin tata cara Jawa.

"Sumpah kek nagita pas nikahan gilaaa cantik bet," tulis salah satu warganet.

@bukanartistiktok

Gigi Hadid as Manten Jawa ##gigihadid ##gigi ##lathi ##lathichallenge ##photoshop ##makeup ##mantenjawa ##jawa ##stayathome ##viral

LATHI - Weird Genius

Nggak cuma Gigi Hadid yang 'diubah' jadi pengantin Jawa. Pasangannya Zayn Malik juga diubah menjadi pengantin pria dengan memakai blangkon dan baju khas Jawa. Editan yang sederhana namun menariknya terlihat seperti asli.

@bukanartistiktok

Zayn Malik as Pengantin Jawa ##fyp ##zaynmalik ##gigihadid ##lathi ##photoshop ##photoshopskills ##workfromhome ##wedding ##indonesia

LATHI - Weird Genius

Terbaru, foto Kendal Jenner yang juga di-edit menjadi pengantin dari Bali. Seperti biasa Nashirullah mengubah bentuk alis dan memberikan blush di pipi Kendal Jenner. Tak lupa juga ia memberikan mahkota khas Bali di atas kepala Kendal Jenner. Hasilnya benar-benar menakjubkan. Kendal Jenner terlihat seperti memakai baju tata cara dari Bali.

@bukanartistiktok

Kendall Jenner as Pengantin Bali.. Fotonya aku post di IG yah ##fyp ##foryoupage ##photoshop ##makeup ##pengantin ##bali ##stayathome ##workfromhome

LATHI - Weird Genius

Kerennya video editan foto tersebut membuat banyak warganet kagum dan memuji sang kreator. Mereka bahkan meminta untuk Nashirullah membuat versi seleb lain dengan memakai baju pengantin dari daerahnya masing-masing.

"jadi ngebayangin GIGi nanti nikah sama Zayn pake tata cara Jawa cantikk," tulis elsyefrau.

"Coba alisnya yang bercabang gitu. Tapi ini keren juga," komentar xbunga.

"Woi elah warga tiktok pada kreatif bangettttt HAHAHAAH," puji reyours_.

Recommended By Editor Editan foto Zayn Malik-Gigi Hadid jadi pengantin Jawa, bak nyata

Comments