Elkan Baggott Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Elkan Baggott Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste

Elkan Baggott Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste

KEPONEWS.COM - Elkan Baggott Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste Elkan Baggott belum bisa dipastikan membela Timnas Indonesia hadapi Timor Leste dalam rencana FIFA Matchday. Saat ini PSSI sedang mengurus perizinan ke tim Elkan, Ipswich Town. Seperti diketahui, Pe...

Elkan Baggott belum bisa dipastikan membela Timnas Indonesia hadapi Timor Leste dalam rencana FIFA Matchday. Saat ini PSSI sedang mengurus perizinan ke tim Elkan, Ipswich Town.

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain termasuk Elkan untuk menjalani training camp (TC) di Bali mulai 19-28 Januari 2022.

Selain pemusatan latihan, ada laga internasional FIFA melawan Timor Leste yang dijdwalkan meski belum ada waktu pastinya.

Momen Elkan Baggott memamerkan KTP DKI Jakarta miliknya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Adie Prasetyo Nugraha).Momen Elkan Baggott memamerkan KTP DKI Jakarta miliknya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Adie Prasetyo Nugraha).

Dilaporkan saat ini PSSI tengah bernegoisasi dengan pihak berwenang terkait kebijakan karantina kesehatan bagi Timor Leste agar diberi keringanan.

3 Pemain Bali United Dipanggil Shin Tae-yong, Teco: Semoga Bisa Bantu Timnas Indonesia

Tentu saja ini serupa dengan Elkan Baggott. Alasannya adalah, pemain keturunan itu sedang dengan klubnya di Inggris.

Jikalau muncul, sang pemain harus tetap menjalani karantina kesehatan setidaknya 10 hari sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah Indonesia.

Sekjen PSSI Yunus Nusi membenarkan ada peluang Elkan Baggott tak bisa bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Kini, pihaknya masih tetap berupaya supaya ia bisa tetap datang ke Tanah Air.

"Mudah-mudahan (Elkan Baggott) bisa datang. Saat ini kami sedang proses soal izin ke klubnya," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media, Rabu (19/1/2022).

Adapun TC dan laga melawan Timor Leste masuk dalam persiapan menghadapi Piala AFF U-23 2022 yang akan berlangsung Februari mendatang di Kamboja.

5 Hits Bola: 3 Alasan Arema FC Bisa Juarai BRI Liga 1 2021/22

Dalam kejuaraan tersebut skuad Garuda Muda julukan Timnas Indonesia U-23berada di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Comments