Fakta-fakta Sosok Wiwin Komalasari, Kades di Bogor Bergaya Cetar Bawa Tas Mewah saat Demo

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Fakta-fakta Sosok Wiwin Komalasari, Kades di Bogor Bergaya Cetar Bawa Tas Mewah saat Demo

Fakta-fakta Sosok Wiwin Komalasari, Kades di Bogor Bergaya Cetar Bawa Tas Mewah saat Demo

KEPONEWS.COM - Fakta-fakta Sosok Wiwin Komalasari, Kades di Bogor Bergaya Cetar Bawa Tas Mewah saat Demo Sejumlah kepala desa sempat berdemo di DPR menuntut masa perpanjangan jabatan hingga sembilan (9) tahun. Salah satu Kades yang turut berdemo dan menarik perhatian merupakan Wiwin Komalasari yang merup...

Sejumlah kepala desa sempat berdemo di DPR menuntut masa perpanjangan jabatan hingga sembilan (9) tahun. Salah satu Kades yang turut berdemo dan menarik perhatian merupakan Wiwin Komalasari yang merupakan salah satu kepala desa di Bogor, Jawa Barat.

Wiwin menjadi sorotan dan viral di sosmed lantaran penampilannya yang dinilai cetar. Bahkan, ia juga disorot karena tas mewah dari brand Louis Vuitton yang dibawanya saat demo di DPR.

Berkenaan dengan itu, berikut ini fakta sosok Wiwin Komalasari Kades di Bogor yang gayanya cetar.

Menjabat Kades Semenjak 2021

Usai Puji Kades Bertato Viral Asal Banjarnegara, Kang Dedi Mulyadi Mendadak Dapat Tausiyah

Wiwin Komalasari ialah Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor. Wiwin telah menjabat sebagai Kepala Desa semenjak 2021.

Sekretaris Desa Gunung Menyang, Erwin menyatakan Wiwin aktif dalam kegiatan masyarakat selama menjadi Kepala Desa. Wiwin mendatangi pengajian di majelis taklim. Wiwin dianggap sebagai sosok yang mudah bergaul, dekat dengan masyarakat, tidak pilih kasih, dan selalu ramah.

Gaya Hidup Mewah

Gayanya yang cetar dan pakaian mewah itu pun menarik perhatian. Ternyata, ia kerap mengunggah konten gaya hidup mewah. Wiwin menunjukkan kegiatan bermain golf dan berfoto bersama orang-orang yang cukup terkenal.

Mengaku Pernah Menjadi Aktris dan Model

Terungkap! Kepala Desa Bertato di Banjarnegara Punya Banyak Perusahaan

Wiwin mengaku dirinya sebenarnya merupakan artis. Pasalnya, ia pernah menjadi model sebuah video klip. Kemudian saat menjadi Kades, penampilannya berubah menjadi nyentrik dengan bulu mata lentik.

Pamer Barang Branded Lewat TikTok

Kegiatannya diunggah melalui akun TikTok @weichen140918. Tak hanya memamerkan kegiatannya, Wiwin juga kerap menunjukkan koleksi barang mewahnya di rumah.

Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Wiwin Komalasari, yang ikut demo di DPR RI soal jabatan kades jadi 9 tahun  (TikTok/@weichen140916)Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Wiwin Komalasari, yang ikut demo di DPR RI soal jabatan kades jadi 9 tahun (TikTok/@weichen140916)

Wiwin tak segan memamerkan koleksi tas dari brand ternama seperti Louis Vuiton, Christian Dior, Gucci, dan Hermes. Beberapa netizen menuding tas-tas itu merupakan KW atau palsu. Namun tak jarang pula ada yang menudingnya memakai dana desa.

Tak hanya itu, Wiwin juga memamerkan mempunyai rumah yang mewah, jam tangan, perhiasan, dan tas-tas branded.

Diduga Berasal dari Keluarga Terpandang

Selain itu, Wiwin juga memamerkan masa mudanya saat belum menjabat sebagai Kepala Desa. Dalam video yang ia unggah, terlihat Wiwin memang dari keluarga yang bisa dan terpandang karena berpose di depan mobil Mercedes Benz dan liburan ke luar negeri.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Comments