Fakta Terbaru Terkait Kasus Pembunuhan di Obay Agam, Tak Disangka

Nasional

News / Nasional

Fakta Terbaru Terkait Kasus Pembunuhan di Obay Agam, Tak Disangka

Fakta Terbaru Terkait Kasus Pembunuhan di Obay Agam, Tak Disangka

KEPONEWS.COM - Fakta Terbaru Terkait Kasus Pembunuhan di Obay Agam, Tak Disangka Selasa, 19 Oktober 2021 22:47 WIB Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com BUKITTINGGI - Poles Bukittinggi menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan seora...

Selasa, 19 Oktober 2021 22:47 WIB

Fakta Terbaru Terkait Kasus Pembunuhan di Obay Agam, Tak Disangka

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

BUKITTINGGI - Poles Bukittinggi menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan seorang pria berinisial DY, 28, di Obay Nagari Ladang Laweh.

Penyidik menyebut pihaknya telah mengetahui keberadaan pelaku pembunuhan tersebut.

"Terduga akan segera kami tetapkan, ditambah lagi kasus ini juga melibatkan Satresnarkoba karena adanya penemuan narkoba di lokasi," kata Kapolres Bukittinggi, AKP Dody Prawiranegara di Bukittinggi, Selasa.

Ia mengatakan, penemuan sabu-sabu terjadi saat petugas dari Polsek Banuhampu dan Satreskrim Polres Bukittinggi melakukan olah TKP di rumah yang ditempati korban bersama istrinya.

"Kami mencurigai salah seorang yang dekat dengan korban, tentunya kami melakukan pemeriksaan secara intensif dengan mengumpulkan bukti kuat," kata Kapolres.

Menurutnya, Kepolisian juga telah melakukan langkah autopsi terhadap jasad korban yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkutan desa di Bukittinggi dan Agam.

"Memang dari hasil autopsi ditemukan beberapa tanda kekerasan pada tubuh korban yang mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia," kata Dody.

Kapolres telah memerintahkan unit Satnarkoba untuk menindaklanjuti penemuan satu paket sabu-sabu yang berada dalam rumah korban tersebut.

Poles Bukittinggi menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan seorang pria berinisial DY, 28, di Obay Nagari Ladang Laweh.

BERITA TERKAIT

Comments