Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani Jadi Meme Begini di Twitter, Netizen: Cie Cie

Meme

Fun / Meme

Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani Jadi Meme Begini di Twitter, Netizen: Cie Cie

Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani Jadi Meme Begini di Twitter, Netizen: Cie Cie

KEPONEWS.COM - Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani Jadi Meme Begini di Twitter, Netizen: Cie Cie Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani jadi meme. (twitter/PolJokesID) Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan foto Anies Baswedan dan Puan Maharani yang jadi meme romantis di Twitter. Aksi ini langs...

Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani jadi meme. (twitter/PolJokesID)

Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan foto Anies Baswedan dan Puan Maharani yang jadi meme romantis di Twitter. Aksi ini langsung saja menuai banyak sekali reaksi usai viral di Twitter.

Cuitan mengenai foto Anies Baswedan dan Puan Maharani yang jadi meme ini diunggah pertama kali oleh akun @PolJokesID pada Sabtu (19/3/2022) lalu.

Dalam cuitan tersebut nampak seorang netizen yang iseng menjadikan foto Anies Baswedan dan Puan Maharani menjadi meme romantis. Meme ini juga dilengkapi dengan penggalan lirik dari lagu lawas Tevin Campbell berjudul Can We Talk.

''Can we talk for a minute? Girl, I want to know your name'' tulis penggalan lirik di foto tersebut.

Terlihat dari foto ini, Anies Baswedan dan Puan Maharani sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih. Dalam foto, Gubernur DKI ini terlihat menatap Puan Maharani yang berdiri di depannya.

Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani jadi meme. (twitter/PolJokesID)Foto Anies Baswedan dan Puan Maharani jadi meme. (twitter/PolJokesID)

Setelah foto Anies Baswedan dan Puan Maharani yang jadi meme ini menjadi viral di Twitter, banyak sekali komentar dari netizen lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Cie cie'' balas seorang netizen.

''Kaya cerita di Wattpad'' komentar akun lainnya.

''Rangga dan Cinta?'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Momen epic di sirkuit Mandalika uwuwuwu'' tulis netizen.

Setelah diunggah oleh akun @PolJokesID, cuitan mengenai foto Anies Baswedan dan Puan Maharani yang jadi meme ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

Comments