Foto Gadis Bali Tahun 1935, Kamera Jadul Ini Jadi Sorotan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto Gadis Bali Tahun 1935, Kamera Jadul Ini Jadi Sorotan Netizen

Foto Gadis Bali Tahun 1935, Kamera Jadul Ini Jadi Sorotan Netizen

KEPONEWS.COM - Foto Gadis Bali Tahun 1935, Kamera Jadul Ini Jadi Sorotan Netizen Terkesima dengan kamera yang digunakan oleh seorang turis asal Amerika, gadis ini lalu mencobanya.Foto gadis Bali tahun 1935. (instagram/potolawasofficial) Momen saat seorang gadis Bali sedang sibuk d...

Terkesima dengan kamera yang digunakan oleh seorang turis asal Amerika, gadis ini lalu mencobanya.

Foto gadis Bali tahun 1935. (instagram/potolawasofficial)

Momen saat seorang gadis Bali sedang sibuk dengan sebuah kamera di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini mencuri perhatian netizen kekinian. Cukup lawas, kamera yang digunakan gadis ini langsung menjadi perbincangan.

Viral di Instagram, foto jadul gadis Bali ini diunggah oleh akun @potolawasofficial pada Minggu (24/4/2022). Keterangan di unggahan ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil pada tahun 1935 lalu.

Foto ini memperlihatkan seorang gadis Bali yang ialah putri seorang pendeta di daerah tersebut. Terkesima dengan kamera yang digunakan oleh seorang turis asal Amerika, gadis ini lalu mencobanya.

''Gadis Bali, putri seorang pendeta di Bali dengan kamera film seorang turis Amerika, Indonesia sekitar 1935'' tulis caption unggahan.

Tampil dengan pakaian tata cara Bali, gadis ini begitu fokus mencoba kamera jadul yang diletakkan di atas tripod ini. Mencuri perhatian netizen, unggahan foto jadul gadis Bali tahun 1935 ini lalu menuai banyak sekali komentar.

Foto gadis Bali tahun 1935. (instagram/potolawasofficial)Foto gadis Bali tahun 1935. (instagram/potolawasofficial)

''Wih AI triple camera'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Lawas banget, hampir sama dengan kameraku nih'' balas netizen.

Tidak hanya menyoroti kamera jadul yang digunakan oleh gadis Bali ini. Netizen juga memuji kecantikan gadis ini dengan tindikan di indera pendengaran sebelah kanannya.

''Wow tindikannya, pasti dia cantik banget'' komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gadis Bali tahun 1935 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments