Foto Hot Artis Vicky Shu

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto Hot Artis Vicky Shu

Foto Hot Artis Vicky Shu

KEPONEWS.COM - Foto Hot Artis Vicky Shu Artis Vicky Shu sedang menanjak karirnya di dunia entertainment Indonesia. Walaupun baru satu album yang berhasil diluncurkan namun daya tarik dan pesona Vicky Shu memikat banyak orang terutama kaum a...

Artis Vicky Shu sedang menanjak karirnya di dunia entertainment Indonesia. Walaupun baru satu album yang berhasil diluncurkan namun daya tarik dan pesona Vicky Shu memikat banyak orang terutama kaum adam. Artis yang baru saja melakukan umroh ini juga sempat heboh ketika di cium oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah video youtube.

Foto Hot Artis Vicky Shu 2

Vikcy terlahir dengan nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka, dan lahir di Cilacap pada tanggal 8 Juli 1987 ketika ini berusia 26 tahun. Vicky memulai debut karirnya di jagad hiburan dengan meluncurkan sebuah album solo bertajuk Drink Me, dengan lagu andalan Mari Bercinta 2? yang sempat menduduki top tangga lagu.

Selain mempunyai bakat dalam olah vokal, ternyata Vicky juga piawai memainkan gitar bahkan ia juga pernah menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah. Sungguh artis yang serba bisa.

Foto Hot Artis Vicky Shu

Berikut biodata lengkap Vicky Shu:
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobby : Travelling, Makan, Baca buku dan Nonton DVD.
Film Favorit : The Wizard Of Oz
Aktor Favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra.
Facebook:mademoiselle.vickyshu

Comments