Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender

Hot!

Life & Style / Hot!

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender

KEPONEWS.COM - Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender Nama Natha Narita mulai di kenal publik sekitar 2010 semenjak lagu Sorry Jack yang di nyanyikan oleh dirinya besama Gina Youbi yang tergabung dalam Duo Racun menjadi terkenal. Wanita berdarah campuran...

Nama Natha Narita mulai di kenal publik sekitar 2010 semenjak lagu Sorry Jack yang di nyanyikan oleh dirinya besama Gina Youbi yang tergabung dalam Duo Racun menjadi terkenal. Wanita berdarah campuran Manado dan Ujung Pandang ini juga di kenal sebagai seorang aktris dengan membintangi film Pacar Hantu Perawan. Selain aktif di dunai selebriti Natha Narita juga aktif di dunia politik dengan menjadi bendahara sebuah partai politik.

Setelah keluar dari Duo Racun Pedandut yang mengidolakan Elvy Sukaesih ini mengelurakan single pertama miliknya berjudul Jangan Kepo dengan mengusung genre dangdut modern. Nitha berharap Kesuksesan lagu Keong Racun menular kepada singel perdananya itu.

Dalam video klip terbarunya Pedangdut yang kini berpacaran dengan Kiki Farel ini mengubah penampilannya bergaya Hip Hop mirip Agnes Monica. Namun Natha mengaku itu hanya tema gayanya saja. Ia tak bermaksud untuk ikut meniru gaya Agnez. Mengenakan baju hip-hop lengkap dengan kalung blink-blink, Natha ingin membuktikan kalau dangdut tidak harus identik dengan pakaian yang norak.

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender Kiki Farel

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender Jangan Kepo

Mantan pacar dari Sammy Simorangkir ini juga di kenal sebagai salah satu model di sebuah majalah pria dewasa FHM, banyak sekali kesibukan di lakoni Natha dalam sebuah acara yang di gelar berkaitan dengan profesinya sebagai seorang model majalah pria dewasa salah satunya merupakan pergelaran bikini party di sebuah club di Jakarta.

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender FHM 2

Foto Hot Natha Narita Pemilik Goyang Blender Majalah FHM

Comments