Foto Pengendara Motor di Denpasar Tahun 1989, Netizen Salah Fokus ke Helm Lawas Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto Pengendara Motor di Denpasar Tahun 1989, Netizen Salah Fokus ke Helm Lawas Ini

Foto Pengendara Motor di Denpasar Tahun 1989, Netizen Salah Fokus ke Helm Lawas Ini

KEPONEWS.COM - Foto Pengendara Motor di Denpasar Tahun 1989, Netizen Salah Fokus ke Helm Lawas Ini Helm lawas tersebut dikenal begitu populer di masanya sebelum diganti oleh sejumlah helm modern yang digunakan seperti sekarang ini.Foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989. (instagram/perfe...

Helm lawas tersebut dikenal begitu populer di masanya sebelum diganti oleh sejumlah helm modern yang digunakan seperti sekarang ini.

Foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989. (instagram/perfectlifeid)

Momen sejumlah pengendara motor yang melintas di jalanan Denpasar tahun 1989 menjadi sorotan netizen belum lama ini. Dalam foto tersebut, netizen justru salah fokus dengan helm lawas yang digunakan oleh pengendara motor tersebut.

Foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (23/7/2020) lalu.

"Potret nostalgia para pemotor melintasi Jalan Gajah Mada, Denpasar tahun 1989. Ada yang pernah pakai helm proyek seperti di foto?" tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul ini, empat pengendara motor sedang melintas. Bersama motor berwarna merah, helm-helm yang digunakan oleh pengendara motor ini langsung mencuri perhatian.

Helm lawas tersebut dikenal begitu populer di masanya sebelum diganti oleh sejumlah helm modern yang digunakan seperti sekarang ini. Viral di Instagram, unggahan foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989 ini lalu menuai banyak sekali komentar.

Foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989. (instagram/perfectlifeid)Foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989. (instagram/perfectlifeid)

"Kalau nggak salah, helmnya merek KIWI, saya masih punya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sampai tahun 2004 masih pakai helm cetok/gayung. Sekitar tahun 2006 sudah dilarang" balas netizen.

"Pas aku sekolah, ada yang pakai helm sepeda malah" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul pengendara motor di Denpasar tahun 1989 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

Comments