Foto Tentara dan Wanita Eropa Tahun 1947 Jadi Sorotan, Netizen: Lagi Nge-modus

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Foto Tentara dan Wanita Eropa Tahun 1947 Jadi Sorotan, Netizen: Lagi Nge-modus

Foto Tentara dan Wanita Eropa Tahun 1947 Jadi Sorotan, Netizen: Lagi Nge-modus

KEPONEWS.COM - Foto Tentara dan Wanita Eropa Tahun 1947 Jadi Sorotan, Netizen: Lagi Nge-modus Foto tentara dan wanita Eropa tahun 1947. (instagram/perfectlifeid) Momen seorang tentara dan wanita Eropa yang diambil pada tahun 1947 lalu mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dalam foto, pria d...

Foto tentara dan wanita Eropa tahun 1947. (instagram/perfectlifeid)

Momen seorang tentara dan wanita Eropa yang diambil pada tahun 1947 lalu mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dalam foto, pria dan wantia ini sedang asyik ngobrol bersama.

Unggahan foto jadul tentara dan wanita Eropa ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (8/7/2020) lalu.

''Potret seorang tentara KNIL sedang berbincang dengan seorang wanita Eropa di Bogor sekitar tahun 1947. Kira-kira apa yang dibicarakan ya?'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto yang diunggah, seorang tentara dengan seragam lengkap sedang asyik berbincang dengan seorang wanita asal Eropa yang mengenakan dress berwarna biru.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai topik apa yang dibicarakan keduanya. Namun, usai unggahan foto tentara dan wanita Eropa tahun 1947 ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto tentara dan wanita Eropa tahun 1947. (instagram/perfectlifeid)Foto tentara dan wanita Eropa tahun 1947. (instagram/perfectlifeid)

''Ini mau ngajakin kencan nanti malam'' balas netizen.

''Pepet trus bang'' komentar akun lainnya.

''Minta nomor WhatsApp, Instagram, Facebook'' ungkap netizen.

''Lagi nge-modus'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul tentara dan wanita Eropa ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Comments