Gadis Tidak Mencuci Rambutnya Selama Bertahun-tahun, Penata Rambut Membutuhkan 13 Jam untuk Menata Rambutnya

Unik

Ragam / Unik

Gadis Tidak Mencuci Rambutnya Selama Bertahun-tahun, Penata Rambut Membutuhkan 13 Jam untuk Menata Rambutnya

Gadis Tidak Mencuci Rambutnya Selama Bertahun-tahun, Penata Rambut Membutuhkan 13 Jam untuk Menata Rambutnya

KEPONEWS.COM - Gadis Tidak Mencuci Rambutnya Selama Bertahun-tahun, Penata Rambut Membutuhkan 13 Jam untuk Menata Rambutnya Meskipun masyarakat saat ini telah berkembang pesat, dan kualitas hidup juga meningkat, tetapi pada saat yang sama, tekanan hidup masyarakat juga meningkat. Di beberapa kota kecil, kita mungkin tidak...

Meskipun masyarakat saat ini telah berkembang pesat, dan kualitas hidup juga meningkat, tetapi pada saat yang sama, tekanan hidup masyarakat juga meningkat. Di beberapa kota kecil, kita mungkin tidak menyadarinya, tetapi orang-orang yang tinggal di kota-kota besar dapatkah dengan jelas bahwa laju kota sangat cepat. Selama Kamu mengendur sedikit, Kamu akan ditinggalkan digilas oleh roda kehidupan kota. Oleh karena itu, orang-orang semakin menderita penyakit mental. Banyak orang yang telah stres semua sepanjang tahun.

Seorang penata rambut telah mendapatkan dukungan dari ribuan pengikut setelah membagikan kisah salah satu kliennya secara online. Seorang gadis remaja telah berjuang melawan depresi berat selama bertahun-tahun dan berhenti merawat rambutnya karena dia merasa tidak berharga .

Penata rambut mengaku patah hati ketika gadis itu menggambarkan dirinya sebagai tidak berharga , gadis itu memaparkan bagaimana dia berhenti menyisir rambutnya dan berharap penata rambut itu akan mencukur semuanya untuknya. Alih-alih mencukurnya, Kayley memutuskan untuk membantu menatanya. Selama dua hari berikutnya, wanita muda itu menghabiskan 13 jam untuk memperbaiki rambut gadis itu dan membuat gadis itu tampak cantik lagi.

Rambutnya sangat acak-acakan sehingga gadis itu berpikir terlalu menyakitkan untuk dilepaskan. Kayley mengatakan bertemu remaja itu, yang telah berjuang melawan depresi berat selama bertahun-tahun, ialah salah satu pengalaman terberat yang pernah dia alami.

Dia merasa sangat rendah diri dan tidak berharga, dia bahkan tidak menyisir rambutnya, bahkan dia hanya pergi ke kamar mandi ketika dia bangun, katanya kepada Kayley.

Ketika dia datang ke tempat Kayley, dia mengatakan kepadanya untuk memotong semua rambutnya, dia tidak tahan dengan rasa sakit saat menyisirnya.

Kayley dan rekan-rekannya menghabiskan delapan jam untuk merawat rambut di hari pertama dan lima jam lagi keesokan harinya.

Kami akhirnya membuat gadis cantik ini tertawa dan dia juga merasa berharga lagi, ujar Kayley.

Bagian terbaik dari cerita ini ialah reaksi gadis muda itu ketika dia melihat rambut yang sudah jadi, memberi tahu Kayley: Saya sedang mengambil foto sekolah hari ini. Ketika saya tersenyum, kamu membuat saya merasa seperti saya sendiri lagi.

Ini benar-benar menghancurkan hati saya, kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga rambutnya untuk anak ini! Pada akhirnya, saya harap ini merupakan pelajaran bagi orang-orang, kata Kayley. Kesehatan mental ialah hal yang besar, Ini mempengaruhi orang di seluruh dunia dan orang-orang dari segala usia! Orangtua harus menganggap ini serius dan tidak mendorong anak-anak Kamu pergi dan memberitahu mereka untuk melewati kesulitan ini sendiri. Anak-anak seharusnya tidak merasa seperti mereka tidak berharga, mereka bahkan tidak menyisir rambut. (yn)

Sumber: hker.life

Comments