Gagal Menuju Grand Final, Bigetron Red Aliens Gugur di Last Chance Stage PMGC 2022

Games

Updates / Games

Gagal Menuju Grand Final, Bigetron Red Aliens Gugur di Last Chance Stage PMGC 2022

Gagal Menuju Grand Final, Bigetron Red Aliens Gugur di Last Chance Stage PMGC 2022

KEPONEWS.COM - Gagal Menuju Grand Final, Bigetron Red Aliens Gugur di Last Chance Stage PMGC 2022 Setelah usaha panjang di PMGC 2022, Bigetron Red Aliens kini harus memupuk mimpi untuk bisa berlaga di babak Grand Final PMGC 2022 bersama Alter Ego Limax yang sudah lolos sebelumnya. Zuxxy dan kawan-...

Setelah usaha panjang di PMGC 2022, Bigetron Red Aliens kini harus memupuk mimpi untuk bisa berlaga di babak Grand Final PMGC 2022 bersama Alter Ego Limax yang sudah lolos sebelumnya.

Zuxxy dan kawan-kawan harus berpuas di urutan ke-12 dalam babak Last Chance Stage PMGC 2022 yang digelar pada Minggu (4/12/2022) lalu. Permainan yang berbeda disajikan oleh Bigetron Red Aliens yang bermain defensif selama babak ini.

- Jawab Alasan Tidak Punya Instagram, Reza Rahadian: Nggak Menemukan Apa Serunya Gitu - Perangi Penipu, Google Tak akan Segan Seret Pelaku Scam ke Meja Hijau - Gara-Gara Kebijakan Elon Musk, Twitter Terancam Diban di Eropa, Kok Bisa? - Bocoran Genshin Impact 3.4: Karakter Baru Alhaitham Bakal Masuk Banner, Siap Jadi DPS Dendro Melee Pertama

Sempat memberikan napas segar untuk penggemar usai berakhir di urutan ke-6 sebelum akhir babak Last Chance Stage, Bigetron Red Aliens justru harus babak belur hingga berakhir di posisi ke-12.

Gagalnya Bigetron Red Aliens meraih posisi 5 teratas dalam babak Last Chance Stage ini membuat tim robot merah harus pulang dari gelaran PMGC 2022 sekaligus mengubur mimpi untuk dapat berlaga di Grand Final nantinya.

"Terima kasih Bigetron Red Aliens atas usaha, kemampuan terbaik dan usaha panjang yang telah kalian berikan selama laga PMGC 2022" tulis Bigetron Esports dalam unggahannya.

Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Grand Final PMGC 2022. (instagram/bigetronesports)Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Grand Final PMGC 2022. (instagram/bigetronesports)

Kepulangan Bigetron Red Aliens dair PMGC 2022 ini membuat tim tersebut menyusul dua pendahulunya yaitu EVOS Reborn dan GD GIDS yang sudah pulang di babak Group Stage lalu.

Di sisi lain, harapan penggemar PUBG Mobile Indonesia kini berada di Alter Ego Limax yang lebih dulu memastikan diri di Grand Final PMGC 2022. Tiket gratis untuk tim ini berkat poin fantastis yang diraih di babak Group Stage lalu.

Raihan Bigetron Red Aliens di ajang PMGC 2022 ini menambah daftar panjang kekalahan tim tersebut dalam beberapa turnamen PUBG Mobile sepanjang tahun 2022 ini.

Comments