Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast

Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast

KEPONEWS.COM - Gandeng PFN, Indihome Hadirkan Si Unyil di Program Podcast Generasi 80-an dan 90-an tentu akrab dengan karakter Si Unyil. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi bekerja sama dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) dalam menghadirkan program nostalgia...

Generasi 80-an dan 90-an tentu akrab dengan karakter Si Unyil. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi bekerja sama dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) dalam menghadirkan program nostalgia.

Mereka bakal menampilkan serial podcast Just On IndiHome (JOIN) bersama Si Unyil.

Program podcast ini turut menghadirkan komika dan komedian ternama. Sebagai berita, Si Unyil ialah salah satu mahakarya dari PFN yang diciptakan Drs. Suyadi yang melegenda dengan serial televisi anak-anak pertama yang dibuat.

Catheez Kumpul Bareng Livy Renata dan Meyden, Malah Bahas Podcast

Serial Si Unyil ini disiarkan di stasiun TV TVRI pada 5 April 1981. Kepopuleran serial Si Unyil yang menyentuh lintas generasi membuatnya menjadi intellectual property yang mempunyai potensi besar bagi Perum PFN.

Perum PFN mencoba melakukan reaktivasi dari salah satu intellectual property yang dimiliki dengan cara bekerjasama dalam podcast bersama Si Unyil.

Karakter si Unyil [jakarta.go.id]Karakter si Unyil [jakarta.go.id]

Kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome dengan perfilman tanah air yang selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan terbaik yang senantiasa ditunggu oleh pelanggan IndiHome.

Saingi Spotify, Google akan Buat Fasilitas Podcast di Youtube Music

Melalui kolaborasi ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama perfilman dan konten nasional," ujar E. Kurniawan Vice President Marketing Management, dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2023).

Program podcast JOIN X Si Unyil ini dapat dinikmati setiap minggu di Youtube official IndiHome.

Bintang tamu yang dihadirkan juga tak kalah seru seperti Komeng, Adul, Bedu, Widi AB Three dan Nopek Novian yang akan menambah keseruan podcast ini. ( Dythia Novianty)

Dituding Pansos di Podcast Deddy Corbuzier, Meyden Menangis Sesenggukan di Live TikTok

Comments