Ganja Sintetis Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi

Nasional

News / Nasional

Ganja Sintetis Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi

Ganja Sintetis Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi

KEPONEWS.COM - Ganja Sintetis Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi Jumat, 03 Februari 2023 13:41 WIB Wakapolres Bandara Soetta AKBP Anton Firmanto didampingi Kasat Narkoba AKP Verdika Bagus Prasetya saat menunjukan para terduga kasus penyeludupan narkotika d...

Jumat, 03 Februari 2023 13:41 WIB

Ganja Sintetis Dikirim Lewat Jasa Ekspedisi - JPNN Banten

Wakapolres Bandara Soetta AKBP Anton Firmanto didampingi Kasat Narkoba AKP Verdika Bagus Prasetya saat menunjukan para terduga kasus penyeludupan narkotika di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang. (Azmi Samsul Maarif)

banten.TANGERANG - Upaya penyelundupan ganja sintetis dengan modus pengiriman paket melalui jasa ekspedisi digagalkan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Kasat Narkoba AKP Verdika Bagus Prasetya mengatakan pada awalnya petugas mengetahui ada suatu paket yang berisi narkotika, totolnya ada enam paket.

"Kemudian kami lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap sepuluh orang yang membeli narkotika ganja sintetis itu," kata Verdika dalam jumpa pers di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis.

:

Dia memaparkan dalam pengungkapan ini bermula dari adanya berita pengiriman paket melalui jasa ekspedisi yang hendak dikirimkan ke wilayah Tangerang, Karawang, Purwakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan hal tersebut, penyidik dari Satnarkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta pun langsung melakukan pengintaian di lapangan dan menangkap sepuluh terduga.

"Kesepuluh orang tersebut diciduk di Purwakarta, Bandung, Karawang dan Tangerang," ucapnya.

:

Selanjutnya, kata dia, penyidik kemudian melakukan pemeriksaan terhadap ke 10 yang berinisial DH, MGR, IM, KAMS, LAP, DS, MSP, RF, YSR dan MIG.

Para terduga mengaku mendapat ganja sintetis tersebut dari Jakarta Selatan.

Penyelundupan ganja sintetis dengan modus pengiriman paket melalui jasa ekspedisi digagalkan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN di Google News

Comments