Gaya Kece Via Vallen saat Vaksin, Sandalnya Branded Seharga Rp9 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gaya Kece Via Vallen saat Vaksin, Sandalnya Branded Seharga Rp9 Juta

Gaya Kece Via Vallen saat Vaksin, Sandalnya Branded Seharga Rp9 Juta

KEPONEWS.COM - Gaya Kece Via Vallen saat Vaksin, Sandalnya Branded Seharga Rp9 Juta Via Vallen baru saja menjalani vaksin di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (22/7/2021). Penyanyi cantik ini tampil dengan gaya yang cukup santai tapi tetap kece saat vaksin kemarin. Via mengenakan ata...

Via Vallen baru saja menjalani vaksin di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (22/7/2021). Penyanyi cantik ini tampil dengan gaya yang cukup santai tapi tetap kece saat vaksin kemarin.

Via mengenakan atasan bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Tidak lupa, pelantun hits "Sayang" ini memilih masker warna pink yang matching dengan baju atasannya.

Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan Via Vallen. Tapi baru-baru ini diketahui kalau sandal yang digunakan Via saat itu merupakan produk branded dengan harga mahal.

Fakta tersebut disampaikan oleh akun Instagram @hermes_selebritii lewat unggahannya, Jumat (23/7/2021). Menurut akun ini, Via memakai sandal Hermes yang harganya Rp9,1 juta.

4 Momen Via Vallen Kurban di Rumah, Alphard Gosong Jadi Sorotan

Postingan wacana sandal Via Vallen ini menuai cukup banyak perhatian warganet. Bukan fokus soal sandalnya, warganet lebih menyoroti tubuh langsing idola mereka.

Gaya kece Via Vallen saat vaksin di Surabaya. (Instagram/@viavallen)Gaya kece Via Vallen saat vaksin di Surabaya. (Instagram/@viavallen)

"Mana sini yang bilang gemuk gemuk, liah noh hehe," ujar warganet.

"Dietnya berhasil mas," kata warganet lain menjawab komentar sebelumnya.

"Makin langsing mba @viavallen idola," komentar yang lain.

"@viavallen cantik, putih, dan langsing (emoji jatuh hati)," imbuh lainnya.

Wow, Via Vallen Sudah Kenalkan Chevra Yolandi ke Orangtua

"Badannya bagus kaka @viavallen pasti berhasil diet dengan bu dokter cantik," tutur warganet lagi.

Comments