Geramnya Sandiaga Uno Dengar Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Netizen: Penjarakan!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Geramnya Sandiaga Uno Dengar Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Netizen: Penjarakan!

Geramnya Sandiaga Uno Dengar Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Netizen: Penjarakan!

KEPONEWS.COM - Geramnya Sandiaga Uno Dengar Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Netizen: Penjarakan! MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku geram sekaligus prihatin mendengar selebgram Rachel Vennya kabur saat karantina sepulang liburan dari Amerika Seri...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku geram sekaligus prihatin mendengar selebgram Rachel Vennya kabur saat karantina sepulang liburan dari Amerika Serikat.

Sandiaga mengatakan, pemerintah dan masyarakat saat ini tengah menggencarkan protokol kesehatan guna mengatasi pandemi Covid-19 sehingga perekonomian bisa pulih kembali.

"Prihatin dan geram. Kita semua sudah berusaha untuk mengatasi pandemi agar ekonomi dan lapangan kerja kembali bangkit," tulis Sandiaga di akun Twitter pribadinya, @sandiuno, Minggu, 17 Oktober 2021.

Sandiaga juga meluapkan kekecewaannya jikalau ada publik figur yang memberi contoh kurang baik. Karena bagaimanapun, publik figur dikenal masyarakat luas, sehingga apapun yang mereka kerjakan, bisa ditiru oleh para pengikutnya.

"Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan. Namun, ada seorang publik figur yang justru tidak memberikan contoh baik," sesalnya.

Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan Setop Sebarkan Hoaks

Menanggapi pernyataan Sandiaga, warganet lantas ikut berkomentar. Ada yang menyebut bahwa sang selebgram sudah merasa divaksin, ada juga yang menuntut untuk dipenjarakan.

Twit Sandiaga Uno

(Foto: Twitter/@sandiuno)

"Ya mungkin dia merasa sudah divaksin," tulis seorang netizen.

"Penjarakan pak sesuai aturan yang berlaku," timpal warganet lainnya.

"Karantina 2 minggu lalu dihukum. Biar jadi pembelajaran yang lain pak," tandas lainnya.

Comments