GTA 6 akan Rilis Lebih Cepat, Pre-Order Dibuka Bulan Depan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

GTA 6 akan Rilis Lebih Cepat, Pre-Order Dibuka Bulan Depan?

GTA 6 akan Rilis Lebih Cepat, Pre-Order Dibuka Bulan Depan?

KEPONEWS.COM - GTA 6 akan Rilis Lebih Cepat, Pre-Order Dibuka Bulan Depan? JAKARTA - Game GTA 6 dikabarkan akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan. Dalam laporan terbaru, Rockstar kabarnya akan mulai membuka masa penjualan pre-order pada bulan depan. Dikutip da...

JAKARTA - Game GTA 6 dikabarkan akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan. Dalam laporan terbaru, Rockstar kabarnya akan mulai membuka masa penjualan pre-order pada bulan depan.

Dikutip dari akun X/Twitter, Rockstar Universe, Rabu (29/11/2023), pre-order game anyar GTA itu akan dibuka mulai tanggal 12 Desember 2023. Dalam unggahannya, akun yang memberitakan soal game-game Rockstar itu menampikan tangkapan layar dari staff di Argos, Inggris untuk sesi pre-order.

Akan tetapi banyak orang yang meragukan tangkapan layar tersebut. Pasalnya belum bisa dipastikan apakah Argos akan benar-benar menjadi partner exclusive untuk pemesanan pre-order GTA di Inggris.

Meski masih diragukan, namun sebagian pengguna merasa yakin jikalau kehadiran GTA 6 akan benar-benar terjadi di bulan depan, namun mereka lebih percaya kalau Rockstar hanya sekedar merilis trailernya dulu, baru membuka sesi pre-order.

Sebagai berita tambahan, sebelumnya sejumlah laporan mengatakan bahwa Rockstar masih melakukan tahap pengembangan. Bahkan game GTA 6 disebut-sebut sebagai game dengan biaya produksi termahal di industri game.

Follow Gosip Okezone di Google News

Comments