Gugup Tampil di Java Jazz Festival 2023, Titi DJ: Tangan Saya Dingin

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gugup Tampil di Java Jazz Festival 2023, Titi DJ: Tangan Saya Dingin

Gugup Tampil di Java Jazz Festival 2023, Titi DJ: Tangan Saya Dingin

KEPONEWS.COM - Gugup Tampil di Java Jazz Festival 2023, Titi DJ: Tangan Saya Dingin Penyanyi Titi DJ tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2023 yang digelar di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (2/6/2023). Titi DJ tampil memukau di Teh Botol Sosro Stage pada pukul 18.30 W...

Penyanyi Titi DJ tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2023 yang digelar di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (2/6/2023). Titi DJ tampil memukau di Teh Botol Sosro Stage pada pukul 18.30 WIB. Sang Diva membuka aksinya lewat lagu Dunia Boleh Tertawa.

Penyanyi 57 tahun itu mengaku gugup saat tampil di atas panggung karena melihat animo penonton Java Jazz Festival 2023 yang muncul begitu banyak.

"Terima kasih. Udah lama saya tidak bernyanyi di panggung besar seperti ini. Satu pencapaian saya bisa tampil di ajang festival yang luar biasa ini," kata Titi DJ di panggung Java Jazz Festival 2023, Jum'at (2/6/2023).

"Jadi tetap ada satu kebanggaan bisa mencatat di karir bermusik saya. Kalau dipegang tangan saya ini dingin sekali, maaf ya kalau kelihatan gugup," tambahnya.

   1. Bawakan Tembang 'Salahkah Aku'

image

instagram.com/ti2dj

Meski merasa gugup, tapi para penonton sangat menikmati aksi panggung sang Diva. Terlihat dari bangku penonton yang disediakan begitu penuh tak tersisa ketika penampilan Titi DJ berlangsung.

"Merasa tidak pantas lagi menyanyikan lagu wacana rasa bersalah, tapi untuk ajang jazz ini kita ubah. Dibikin lebih merasa bersalah," ucap Titi DJ kemudian menyanyikan tembang Salahkah Aku.

2. Bawakan Cover Lagu Musisi Amerika

image

KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Titi DJ juga membawakan lagu cover milik jazzer asal Amerika, Chet Baker, yang berjudul Just Friend. Mantan istri Ovy Rif ini pun tampil memukau saat membawakan lagu tersebut.

"Capek lho itu latihannya. Titi tuh nyanyi bareng-bareng dalam satu rangkaian. Itu latihannya setengah hidup," pungkasnya.

Sudah baca yang ini, belum?

Comments