Gus Muhaimin Konsolidasi dengan Ribuan Relawan di Bandung

Nasional

News / Nasional

Gus Muhaimin Konsolidasi dengan Ribuan Relawan di Bandung

Gus Muhaimin Konsolidasi dengan Ribuan Relawan di Bandung

KEPONEWS.COM - Gus Muhaimin Konsolidasi dengan Ribuan Relawan di Bandung BANDUNG - Mantap berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung tancap gas. Hari ini, Minggu (14/8/2022), ribuan relawan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar me...

BANDUNG - Mantap berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung tancap gas.

Hari ini, Minggu (14/8/2022), ribuan relawan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Para relawan pendukung Gus Muhaimin ini tiba semenjak pagi hari di lokasi Gus Muhaimin Fest The Next 2024 dengan banyak sekali kendaraan mulai dari bus, kendaraan pribadi, juga ada yang tiba dengan iring-iringan konvoi sepeda motor.

Konsolidasi relawan yang diklaim terbesar ini dilakukan menjelang Pemilu 2024.

Acara dipadukan dengan konser musik, sejumlah musisi dan band ikut mengisi acara ini diantaranya, Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music.

Koalisi Pilpres 2024, Ketum PKB: Muhaimin Makan Jagung sama Prabowo, Partai Lain Mau Gabung Monggo

Inisiator Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Syaiful Huda menegaskan kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi besar relawan Gus Muhaimin di Jawa Barat menyambut tahun politik 2024.

"Dimana Gus Muhaimin akan memberikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing," kata Syaiful Huda dalam keterangannya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berdampingan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Partai Gerindra dan PKB secara resmi menyatakan berkoalisi untuk pemilu 2024. Tribunnews/JeprimaKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berdampingan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Partai Gerindra dan PKB secara resmi menyatakan berkoalisi untuk pemilu 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Syaiful Huda menuturkan animo tinggi masyarakat Jawa Barat muncul dalam Gus Muhaimin Fest ini membuktikan bahwa figur Gus Muhaimin sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

Gerindra-PKB Daftar Bersama-sama ke KPU Hari Ini, Prabowo dan Muhaimin Iskandar akan Muncul Langsung

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya.

Ketua DPW PKB Jawa Barat ini juga berharap Gus Muhaimin Fest ini bisa kembali membawa angin segar sekaligus jadi pemantik bagi pelaku ekonomi kreatif bangkit usai pandemi Covid-19.

"Yang tak kalah penting kebangkitan pelaku ekonomi kreatif lewat Gus Muhaimin Fest ini mulai dari pedagang, musisi, event organizer dan semua yang terlibat," ujarnya.

Seperti diketahui, PKB telah menandatangi piagam deklarasi koalisi dengan Gerindra kemarin.

Dengan demikian PKB dan Gerindra akan berkoalisi di Pemilu 2024 mendatang.

Comments