Hadirkan Suara Dan Gambar Yang Lebih Jernih, Yuk Intip Fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hadirkan Suara Dan Gambar Yang Lebih Jernih, Yuk Intip Fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision

Hadirkan Suara Dan Gambar Yang Lebih Jernih, Yuk Intip Fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision

KEPONEWS.COM - Hadirkan Suara Dan Gambar Yang Lebih Jernih, Yuk Intip Fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision Untuk menikmati pengalaman hiburan premium seperti film, acara, musik, olahraga, hingga games, Dolby Atmos dan Dolby Vision kini menghadirkan suara yang lebih jernih beserta gambar yang lebih jelas....

Untuk menikmati pengalaman hiburan premium seperti film, acara, musik, olahraga, hingga games, Dolby Atmos dan Dolby Vision kini menghadirkan suara yang lebih jernih beserta gambar yang lebih jelas.

Untuk lebih jelasnya, simak fakta Dolby Atmos dan Dolby Vision lewat keterangan yang telah diterima Suara.com, Kamis (20/1/2022).

Fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision. (Dolby)Fasilitas Dolby Atmos dan Dolby Vision. (Dolby)

Dolby Atmos Music
Mendengarkan musik lewat perangkat Dolby Atmos Musik akan membuat lagu terasa lebih hidup. Suara yang keluar mempunyai level detail dan kedalaman yang lebih jernih, serta musik yang didengarkan akan terasa seperti nyata.

Beberapa fasilitas juga dihadirkan lewat Dolby Atmos, salah satunya suara tanpa batas. Tak hanya suara dari kiri dan kanan, tapi perangkat ini juga memberikan suara yang bisa memanjakan pendengar.

Bahkan, audio yang ditawarkan juga terinspirasi lewat bioskop, di mana tidak hanya digunakan untuk mendengar musik, tetapi juga pas untuk menonton film laiknya audio bioskop.

Dolby Vision
Ingin melihat film dan acara lebih jelas? Kamu bisa intip kelebihan dari Dolby Vision ini. Perangkat ini memberikan gambar dengan warna yang lebih hidup. Bahkan seperti nyata lewat kecerahan serta kontras yang luar biasa.

Selain kecerahan, kontras, dan warna yang jelas, beberapa fasilitas juga ditawarkan di Dolby Vision. Salah satunya kualitas gambar HDR yang terinspirasi dari bioskop. Bahkan, gambar yang dihadirkan tampak seperti dunia nyata.

Comments