Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Karyawan: Tempat yang Hangat, Kami Dididik Menjadi Teman, Bukan Babu!

Nasional

News / Nasional

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Karyawan: Tempat yang Hangat, Kami Dididik Menjadi Teman, Bukan Babu!

Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Karyawan: Tempat yang Hangat, Kami Dididik Menjadi Teman, Bukan Babu!

KEPONEWS.COM - Hard Rock Cafe Jakarta Tutup, Karyawan: Tempat yang Hangat, Kami Dididik Menjadi Teman, Bukan Babu! JAKARTA - Warga Jakarta yang kerap nongkrong di Hard Rock Cafe Jakarta, tak lama lagi bakal kehilangan. Karena, Hard Rock Cofe Jakarta yang berlokasi di Pasific Place Mall, Kebayoran Baru, Jakarta...

JAKARTA - Warga Jakarta yang kerap nongkrong di Hard Rock Cafe Jakarta, tak lama lagi bakal kehilangan.

Karena, Hard Rock Cofe Jakarta yang berlokasi di Pasific Place Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, resmi akan ditutup pada 31 Maret 2023.

berkesempatan berbincang dengan Boby, salah satu karyawan Hard Rock Cafe Jakarta yang sudah bertahun-tahun bekerja di tempat ikonik itu.

Boby mengungkap, hal yang paling tak bisa dilupakan dari Hard Rock Cofe merupakan kehangatan ia kala bercengkrama dengan para tamu yang datang.

"Kalau live musik, di mana aja bisa dapat. Tapi kalau kami treat (memperlakukan) tamu kayak sahabat, dan tamu itu akan datang lagi karena nyari temannya di sini, itu yang dicari," ujar Boby saat ditemui di lokasi, Sabtu (25/3/2023).

"Jadi kalau makanan, minuman, live musik semua tempat punya, tapi attitude di sini yang lain. Kami di sini dididik enggak jadi babu, tapi jadi sahabat," ungkapnya.

Ahmad Dhani Lebarkan Usaha Kembangkan Outlet Dewa 19 Restography, Berharap Seperti Hard Rock Cafe

Sehingga, lanjut Boby, akan ditutupnya kafe berkonsep state of the art dengan koleksi memorabilia itu, akan dikenangnya selalu sebagai tempat yang penuh kehangatan.

"Prinsip kami, tamu merupakan raja. Kami temannya raja," ujarnya.

Kendati begitu, Boby tak mengungkap lebih jauh alasan ditutupnya kafe tersebut.

Karena menurutnya, semua keputusan berada di tangan manajemen.

Lima Tips yang Harus Diperhatikan Ketika Mendesain Kafe Outdoor

"Kalau Hard Rock sendiri harusnya direlokasi, tapi kami belum dapat tempatnya, jadi ditutup sementara," ujarnya.

"Karena butuh dana, tempat dulu. Itu urusan Yang Maha Kuasa, tapi kalau kebijakan itu gimana pimpinan di Indonesia," ungkap Boby.

Tersiarnya kabar penutupan Hard Rock Cafe Jakarta sempat mengagetkan publik.

Pasalnya, merek dagang internasional yang muncul di Indonesia semenjak tahun 1992 itu tak hanya menjadi kafe andalan kaula muda, tetapi juga dinikmati banyak sekali kalangan usia.

Interior Hard Rock Cafe Jakarta sangat disukai pengunjung karena banyak menyajikan memorabilia dari penyanyi dunia.Interior Hard Rock Cafe Jakarta sangat disukai pengunjung karena banyak menyajikan memorabilia dari penyanyi dunia. (warta kota/nuril yatul)

Comments