Hari Ini Sidang Putusan Sela, Nikita Mirzani Berharap Eksepsi Dikabulkan Hakim

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Hari Ini Sidang Putusan Sela, Nikita Mirzani Berharap Eksepsi Dikabulkan Hakim

Hari Ini Sidang Putusan Sela, Nikita Mirzani Berharap Eksepsi Dikabulkan Hakim

KEPONEWS.COM - Hari Ini Sidang Putusan Sela, Nikita Mirzani Berharap Eksepsi Dikabulkan Hakim Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus sangkaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022) hari ini. Sidan...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus sangkaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022) hari ini.

Sidang tersebut beragendakan putusan sela dari eksepsi atau nota pembelaan yang diajukan oleh Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya.

Dapat Dukungan saat Jalani Sidang, Nikita Mirzani Bersyukur: Banyak yang Mencintai Aku Apa Adanya

Oleh karena itu Nikita Mirzani maupun kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid berharap majelis hakim dapat mengabulkan eksepsi tersebut pada sidang kali ini.

"Kita berharap di kabulkan," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi Tribunnews, Senin (5/12/2022).

Kemudian, Fahmi memaparkan kondisi Nikita sehat jelang sidang putusan sela.

Ibu tiga anak itu bahkan meyakini bila kasusnya ini menjadi perjalanan hidupnya.

Nikita Mirzani Akui Jual Rumah, Sudah Bosan Jadi Alasan, Bakal Cari yang Lebih Besar

"Alhamdulillah, Niki sehat dan ini bagian dari perjalanan hidupnya," ujar Fahmi.

Rencananya sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra itu akan digelar pada pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Serang Banten.

Sebelumnya, dalam eksepsi di sidang, Nikita Mirzani sempat menyinggung ketiga anaknya.

Nikita Mirzani memakai dress berwarna hitam yang dibalut dengan rompi tahanan. Nikita Mirzani juga memakai kalung di leher saat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (28/11/2022).Nikita Mirzani memakai dress berwarna hitam yang dibalut dengan rompi tahanan. Nikita Mirzani juga memakai kalung di leher saat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (28/11/2022). (tribun banten)

Nikita Nikita Mirzani menegaskan kepada ketiga anaknya bila orangtuanya ini bukanlah seorang pelaku teroris.

Bahkan dirinya sangat merindukan ketiga anak-anaknya yang masih membutuhkan perhatian orangtua.

Salah Satu Rumah Mewahnya Dijual, Nikita Mirzani Jawab Isu Bangkrut Sebut Enggak Jual Diri!

"Bahwa saya memberikan sksepsi ini dikhususkan untuk ketiga anak-anak saya. Bahwa Percayalah mimimu bukanlah pelaku teroris, mimi bukanlah pelaku pembunuhan, mimin juga bukan juga pengedar narkoba," kata Nikita Mirzani sambil membacakan eksepsi secara terbata-bata di hadapan hakim, Senin (21/11/2022).

Nikita Mirzani sendiri didakwa dengan penggunaan pasal alternatif. Pertama Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE, kedua Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU ITE, dan ketiga Pasal 311 KUHP.

Artis Nikita Mirzani tampil memikat dengan berpakaian kombinasi warna cokelat dan hitam saat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (21/11/2022). Rencananya, Nikita Mirzani akan menghadiri sidang beragenda pembacaan eksepsi terhadap dakwaan kasus pencemaran nama baik.Artis Nikita Mirzani tampil memikat dengan berpakaian kombinasi warna cokelat dan hitam saat muncul di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (21/11/2022). Rencananya, Nikita Mirzani akan menghadiri sidang beragenda pembacaan eksepsi terhadap dakwaan kasus pencemaran nama baik. (/desi purnamasari)

Comments