Hasil MSC 2022 Playoff Day 1: Hempaskan EVOS SG, RRQ Hoshi ke Upper Bracket

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hasil MSC 2022 Playoff Day 1: Hempaskan EVOS SG, RRQ Hoshi ke Upper Bracket

Hasil MSC 2022 Playoff Day 1: Hempaskan EVOS SG, RRQ Hoshi ke Upper Bracket

KEPONEWS.COM - Hasil MSC 2022 Playoff Day 1: Hempaskan EVOS SG, RRQ Hoshi ke Upper Bracket Babak Playoff Day 1 MSC 2022 Mobile Legends menghadirkan laga panas antara RRQ vs EVOS SG. RRQ Hoshi (Indonesia) memenangkan laga dengan skor 2 vs 1 atas EVOS SG (Singapura). Hasil ini membuat Sang...

Babak Playoff Day 1 MSC 2022 Mobile Legends menghadirkan laga panas antara RRQ vs EVOS SG. RRQ Hoshi (Indonesia) memenangkan laga dengan skor 2 vs 1 atas EVOS SG (Singapura).

Hasil ini membuat Sang Raja melangkah ke Upper Bracket sementara EVOS SG harus turun ke Lower Bracket. Sebagai berita, laga pada Playoff Day 1 mempertandingkan delapan tim yang lolos dari babak grup.

Empat tim masuk ke Upper Bracket sementara empat tim lain harus turun ke Lower Bracket. Lemon yang berhasil Maniac di game pertama, bisa mengantarkan RRQ Hoshi menang dengan skor 2 vs 1 dalam sistem Bo3 (Best of Three).

Susunan roster dan hero RRQ di game pertama merupakan Clay (Julian), R7 (Chou), Lemon (Irithel), Albert (Lancelot), dan Vyn (Franco).

5 Hero yang Cocok Pakai Spell Inspire di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

Sementara formasi dari EVOS SG yaitu Seilah (Xavier), Nick (Grock), Adammir (Clint), Gear (Baxia), dan JPL (Atlas). Kedua tim bermain sengit di early-game. Skor 3 vs 3 tercipta di menit ketiga.

Game pertama RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ Hoshi bisa menekan EVOS SG saat memasuki mid-game. Sang Raja unggul 8 vs 4 di menit kedelapan. Permainan gesit Albert dengan Lancelot dan Clay dengan Julian bisa memorak-porandakan formasi EVOS SG.

Sang Raja semakin trengginas di late-game. Damage hero Irithel dari Lemon sangat besar sehingga membuat pemain EVOS SG semakin kerepotan. War di menit ke-18 menjadi mimpi buruk bagi Seilah dkk.

Lemon berhasil memperoleh Maniac setelah menghempaskan empat hero EVOS SG. Setelah semua hero lawan rata, pemain RRQ langsung masuk ke arah base. RRQ Hoshi mengunci kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 4 di menit ke-18. Lemon menjadi MVP dengan catatan KDA 6/0/6.

Game kedua RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game kedua berlangsung lebih sengit dibanding laga sebelumnya. Cukup berimbang pada mid-game, RRQ bisa unggul di menit 20 ke atas. Skor 18 vs 13 tercipta di menit ke-23 untuk keunggulan RRQ Hoshi.

4 Cara Atasi Lag Mobile Legends, Dijamin Main Game Makin Mulus

Sangat menarik, RRQ Clay dengan hero Xavier bahkan tak pernah tumbang hingga menit ke-33. Game kedua berlangsung sangat lama. War di menit ke 36 menjadi mimpi buruk bagi RRQ. Mereka harus kehilangan Clay dan Albert.

Game ketiga RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga RRQ vs EVOS SG di playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Ini menandai tumbangnya Clay untuk pertama kali, meski sebelumnya catatan KDA mencapai 4/0/11. R7 juga terhempas sehingga menyisakan Lemon dan Vyn di base.

RRQ Hoshi yang hanya bertahan dengan dua pemain akhirnya harus menyerah di menit ke-37 dengan skor 21 vs 21. Belajar dari kesalahan sebelumnya, RRQ Hoshi bermain cepat dan tak mengizinkan EVOS SG "comeback" pada game ketiga.

Bracket Playoff MSC 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)Bracket Playoff MSC 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang Raja mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 12 vs 9. RRQ Clay yang memakai hero Xavier berhasil meraih MVP dengan catatan KDA 4/0/8.

Kemenangan 2 vs 1 atas EVOS SG membuat RRQ mengamankan tempat di Upper Bracket sehingga mempunyai "dua nyawa". RRQ Hoshi (Indonesia) bakal menghadapi TODAK (Malaysia) di Upper Bracket mendatang. Itulah tadi hasil RRQ vs EVOS SG di MSC 2022, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Comments