Hasil Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7: Sang Raja Amankan Upper Bracket

Games

Updates / Games

Hasil Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7: Sang Raja Amankan Upper Bracket

Hasil Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7: Sang Raja Amankan Upper Bracket

KEPONEWS.COM - Hasil Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7: Sang Raja Amankan Upper Bracket RRQ Clay. (Instagram) Hari ketiga MPL Season 9 Week 7 mempertemukan Rebellion Zion dan RRQ Hoshi. Menyajikan match panas dengan perlawanan sengit, RRQ Hoshi sukses menumbangkan Rebellion Zion dan meng...

RRQ Clay. (Instagram)

Hari ketiga MPL Season 9 Week 7 mempertemukan Rebellion Zion dan RRQ Hoshi. Menyajikan match panas dengan perlawanan sengit, RRQ Hoshi sukses menumbangkan Rebellion Zion dan mengamankan upper bracket.

Di match pertama ini, Rebellion Zion memilih untuk membawa Birul dengan Chou, Vall dengan Atlas, Dyren dengan Esmeralda, Swaylow dengan Yve dan Jisaa dengan Karina.

Menjamu lawannya ini, RRQ Hoshi membawa Albert dengan Hayabusa, Skylar dengan Beatrix, R7 dengan Grock, Vyn dengan Diggie dan Clay dengan Cecilion.

Mengantongi first blood, Rebellion Zion mendominasi poin kill di early game. Keadaan berbalik di menit ke-9 dengan permainan Beatrix milik Skylar. Di sisi lain, banyak sekali serangan kuat dari RRQ Hoshi bisa ditahan oleh Rebellion Zion yang bermain apik.

Usai aksi saling balas kill dan curi lord yang dilakukan RRQ Hoshi, Rebellion Zion menunjukan perlawanan sengit dengan berhasil mencuri Clay dengan Cecilion. Membawa game pertama ke menit yang ke-43, kemenangan lalu menjadi milik RRQ Hoshi.

Game pertama Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, RRQ Hoshi mengambil first pick dengan Albert bersama Hayabusa, Skylar dengan Karie, R7 dengan Grock, Vyn dengan Valentina dan Clay bersama Cecilion.

Di sisi lain, Rebellion Zion turun dengan membawa Birul dengan Brody, Vall dengan Angela, Dyren dengan Esmeralda, Jisaa dengan Ling dan Swaylow bersama dengan Yve.

Membuka game kedua ini, Vyn berhasil mengamankan first blood dengan tumbangnya Swaylow. Bermain lebih proaktif, RRQ Hoshi benar-benar begitu merepotkan untuk Rebellion Zion.

Game kedua Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 9 Week 7. (youtube/MPL Indonesia)

War super apik yang disajikan RRQ Hoshi di menit ke-8 masih bisa ditahan oleh Rebellion Zion. Sayangnya, gempuran sang raja tidak lagi bisa ditahan oleh Rebellion Zion di menit ke-14 saat RRQ Hoshi sukses memenangkan game kedua ini.

Comments