Hindari Produk Abal-abal, Ini Tips Belanja Produk Kecantikan Saat Diskon Akhir Tahun

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Hindari Produk Abal-abal, Ini Tips Belanja Produk Kecantikan Saat Diskon Akhir Tahun

Hindari Produk Abal-abal, Ini Tips Belanja Produk Kecantikan Saat Diskon Akhir Tahun

KEPONEWS.COM - Hindari Produk Abal-abal, Ini Tips Belanja Produk Kecantikan Saat Diskon Akhir Tahun Akhir tahun selalu dibanjiri dengan diskon untuk banyak sekali jenis barang, termasuk produk kecantikan. Bagi kamu yang sedang mengincar makeup ataupun skincare baru, jangan sampai melewatkan #Belanja...

Akhir tahun selalu dibanjiri dengan diskon untuk banyak sekali jenis barang, termasuk produk kecantikan. Bagi kamu yang sedang mengincar makeup ataupun skincare baru, jangan sampai melewatkan #BelanjaCantik Road to 12.12 Sociolla Beauty Wonderland di Sociolla.

Tapi meski diskon, bukan berarti sembarang belanja, ya. Agar sukses mendapatkan produk berbobot dengan harga miring, coba ikuti tips dari Sociolla berikut ini.

1. Cari Ulasan Produk dari Beauty Enthusiasts

Sebelum melakukan pembelian produk, sebaiknya mencari berita sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk kecantikan yang dibeli akan bermanfaat dan cocok dengan kondisi kulitmu.

Belanja Kosmetik Untuk Sambut Akhir Tahun, Ada Banyak Promo Menarik di Sini

Ilustrasi produk kecantikan. (sumber: Visualphotos)Ilustrasi produk kecantikan. (sumber: Visualphotos)

Ulasan itu bisa kamu cari di sosmed ataupun fasilitas review yang biasanya tersedia di e-commerse.

2. Edukasi Diri Perihal Kegunaan Produk Incaran

Skincare dengan bahan aktif memnag tengah banyak digemari. Tapi pastikan kulitmu juga cocok menggunakannya. Jangan asal mengikuti tren, sebelum memahami jenis kulit, masalah kulit wajah, juga setiap bahan yang tergkandung pada produk skincare.

Para beauty enthusiasts yang sedang mengincar produk skincare berbahan aktif, namun masih ragu produk apa yang cocok dengan kondisi kulitnya juga bisa mengunjungi laman The Active Ingredients Guide pada software SOCO. Dari fakta menarik mengenai bahan aktif, kelebihannya, cocok untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga cara mix and match bahan aktif, semuanya dapat dicari di laman tersebut.

3. Siapkan Wishlist dan Budget Cukup

Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Pakai Produk Kecantikan

Setelah menyisihkan waktu untuk mencari tahu perihal produk-produk kecantikan incaran, saatnya untuk siapkan wishlist dan masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja.

Comments